Minggu, 05 April 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Jum'at, 05 April 2019 | 07:45 WIB

Hitekno.com - Melalui akun Weibo resmi miliknya, Redmi baru saja mengumumkan kerja sama antara perusahaannya dan Marvel. Bentuk kerja sama ini dibuat dalam rangka menyambut Avengers: EndGame yang segera tayang April 2019 ini.

Film Avengers keempat dengan judul EndGame ini memang begitu mencuri perhatian dan dinantikan oleh siapa saja. Wajar jika Redmi memanfaatkan momen ini untuk membangun kerja sama dengan Marvel.

Tidak secara spesifik menyebut produk apa yang akan dirilis antara Redmi dan Marvel. Namun, kisi-kisi yang beredar menyebutkan jika Redmi akan merilis salah satu produk edisi terbatas untuk para penggemar Avengers.

Trailer Avengers. (twitter/MarvelStudio)

Menurut prediksi, Redmi akan merilis smartphone yang entah seri baru atau seri terdahulu dengan edisi Avengers. Kemungkinan, edisi Avengers ini ada pada aksesoris atau bahkan perangkat yang akan dirilis oleh Redmi.

Jika benar Redmi bekerja sama dengan Marvel untuk merilis smartphone dengan edisi Avengers, maka Redmi Note 7 Pro bisa jadi salah satu smartphone edisi terbatas tersebut.

Namun, banyak juga yang memprediksi jika smartphone yang datang dengan edisi khusus Marvel ini adalah perangkat anyar Redmi yang datang dengan Snapdragon 855.

Kira-kira penggemar Redmi dan Avengers bisa menebak nggak perangkat apa yang akan rilis dari hasil kolaborasi ini?

Ilustrasi Redmi Note 7 Pro yang tahan terhadap percikan air. (IT Home)

Sedikit throwback, pada perilisan film Avengers sebelumnya, Marvel sempat bekerja sama dengan vendor smartphone OnePlus.

Hal ini membuat Xiaomi bukanlah perusahaan smartphone pertama yang bekerja sama dengan Marvel untuk mempromosikan film anyarnya.

Sebelumnya, OnePlus merilis OnePlus 6 edisi Avengers untuk menyambut tayangnya Avengers: Infinity Wars yang rilis pada Mei 2018 lalu.

Melihat pola yang sama dengan OnePlus, sepertinya hasil kolaborasi Redmi dan Marvel ini akan menghadirkan smartphone dengan edisi khusus Avengers ya. Kita nantikan kejutan dari Redmi dan Marvel.