Minggu, 28 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 20 April 2019 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Smartphone jadi alat penting yang tak terlepaskan dari keseharian. Dari berbagai aktivitas hingga hiburan seperti nonton film bisa dilakukan di perangkat ini.

Agar asyik nonton film di smartphone, ada banyak cara yang bisa dilakukan. Bahkan ada banyak aksesori untuk memudahkan nonton film di perangkat ini.

Berbagai macam aksesori dari tripod, holder dan masih banyak lainnya untuk memudahkan memakai smartphone di berbagai situasi.

Namun bukan netizen kalau tidak kreatif memanfaatkan barang seadanya untuk membuat inovasi baru baru. Seperti sebuah postingan dari netizen Imam Ferdiansyah ini.

Netizen ini mempostingkan inovasi baru untuk nonton film di Smartphone dengan barang-barang seadanya tanpa harus mengeluarkan uang untuk beli aksesori.

Dalam foto yang dipostingkannya, inovasi baru ini memang memudahkan untuk nonton film di smartphone. Seperti apa cara unik ini?

Inovasi baru nonton film di smartphone. (Facebook/ Imam Ferdiansyah‎)

Hanya berbekal raket Bulutangkis dan tas kresek netizen bisa menikmati film kesuakaanya di smartphone. Bahkan ia bisa menontonnya sambil rebahan di kasur.

Inovasi baru dalam nonton film di smartphone ini pun menarik banyak netizen untuk berkometar. Berikut ini beberapa di antaranya.

''If we used 100% brain capacity,'' tulis Eggy Maldini Simbolon.

''Rakjel has Life hack,'' komentar Dwi Seisya.

''Pemalas itu kreatif,'' ungkap Revioura Saragoza.

''Ooohh waaaw, penemuan yg luar biasa.. Beri tepuk tangan!!,'' salut Ida Kristiana Dewi.

Itulah keramaian netizen membahas inovasi baru dalam nontn film di smartphone ini. Apakah kamu mau coba cara baru nan kreatif ini?

BACA SELANJUTNYA

Realme dan One Plus Disinyalir akan Luncurkan HP dengan RAM Tembus 24GB, Ngeri-Ngeri Sedap!