Jum'at, 19 Agustus 2022
Agung Pratnyawan : Senin, 27 Mei 2019 | 08:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Saat ini Huawei sedang mengalami masa sulit, di mana perusahaan asal China ini mendapatkan boikot dari pemerintah Amerika Serikat (AS). Imbasnya, bisnis smartphone Huawei jadi tertekan.

Tekanan dari pemerintah AS ini tidak hanya berdampak pada Huawei, namun juga pengguna produk mereka. Tak sedikit pengguna smartphone Huawei ketir-ketir masa depan perangkat ini.

Di tengah masalah ini, ternyata mendapatkan simpati dari seorang pemilik restoran ternama. Angie Taweepan Chantowatha, pemilik restoran China ternama di Malaysia memberikan diskon makanan.

Pemilik restoran China ini memberikan diskon spesial kepada mereka pengguna smartphone Huawei.

"Saya rasa ini tidak adil bagi konsumen. Karena konsumen seharusnya berhak punya pilihan," kata Angie Taweepan Chantowatha seperti dilansir dari Ubergizmo, Minggu (26/5/2019).

Huawei Mate 20 Pro. (Huawei).

Ia pun tidak menghiraukan aksinya dinilai sebagai bagian promosi restorannya.

"Kalian yang dari Malaysia dan tinggal di Kuala Lumpur, bisa kunjungi restoran kami Sean & Angie's untuk menikmati diskon 20 persen dari hidangan yang disantap. Hanya tunjukkan bahwa kalian menggunakan ponsel Huawei," tandasnya.

Sebagai informasi, kecemasan pengguna smartphone Huawei bermula dari perseteruan pemerintah AS dengan Huawei.

Google yang tak kuasa menolak instruksi Presien Donald Trump terpaksa mencabut lisensi Android dari ponsel dan tablet lansiran Huawei.

Akankah diskon yang diberikan Angie Taweepan Chantowatha kepada pengguna smartphone Huawei ini akan ditiru pemilik restoran China lainnya? (Suara.com/ Tivan Rahmat).

BACA SELANJUTNYA

Harga Huawei MatePad Pro Dibanderol Rp 11.999.000, Apa Saja Spesifikasinya?