Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 01 Juni 2019 | 17:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kabar gembira untuk kamu yang sedang mencari smartphone, terutama smartphone Asus. Karena Asus Indonesia memberikan potongan harga smartphone mereka.

Potongan harga ini adalah program yang diberikan Asus Indonesia dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri. 

Asus Indonesia memberikan potongan harga untuk smartphone Asus lini ZenFone.

Menyambut hari raya Idul Fitri, Asus Indonesia menghadirkan program promosi berupa potongan harga untuk jajaran produk smartphone di lini ZenFone.

Kabar baik bagi konsumen, potongan harga untuk jajaran Asus ZenFone akan berlaku secara permanen. Artinya, harga tidak akan dikembalikan ke semula meskipun setelah melewati masa Lebaran.

Tampilan Home Asus Zenfone Max Pro M2 vs Asus Zenfone Max Pro M1. (HiTekno.com/ Rezza Rachamanta)

"Di Indonesia, Idul Fitri merupakan momen besar untuk berkumpul bersama keluarga. Asus ingin menjadi bagian dari momen tersebut, untuk itulah kami menghadirkan promo istimewa agar masyarakat Indonesia dapat menikmati teknologi dan fitur yang ada di Asus ZenFone," ujar Jimmy Lin, Country Manager Asus Indonesia dalam keterangan resminya, Kamis (30/5/2019).

Sedangkan untuk smartphone Asus ZenFone yang mendapatkan potongan harga di antaranya adalah seri ZenFone 5 termasuk ZenFone 5Z, seri ZenFone Max, dan seri ZenFone Live.

Promo potongan harga ini berlaku sejak tanggal 20 Mei 2019. Seluruh smartphone tersebut juga tersedia di mitra penjualan Asus secara offline dan online di seluruh Indonesia.

Soal promo Lebaran Asus ZenFone, bisa dilihat dalam tabel berikut ini:

Potongan harga Asus Zenfone. [Asus Indonesia]

Itulah program potongan harga yang diberikan Asus Indonesia pada lini ZenFone untuk menyambut Lebaran. (Suara.com/ Tivan Rahmat).

BACA SELANJUTNYA

Meriahkan Kemerdekaan Ke-77 RI, POCO F4 dan POCO F4 GT Dapat Diskon