Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 07 Juli 2019 | 11:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Brand gadget Tanah Air, Advan kerap menghadirkan gadget dengan harga terjangkau. Namun berkat kerja sama dengan Shopee, Advan pangkas lagi harga produknya.

Inilah waktu yang tepat untuk kamu mencari tablet murah dan smartphone murah dari Advan. Karena Advan dan Shopee sedang bekerja sama menghadirkan promo.

Advan bakal gelar program Advan Crazy Price pada 8-10 Juli 2019 yang masuk dalam kalender Shopee Super Brand Day.

Selama tiga hari tersebut, Advan memberikan potongan harga hingga 50 persen untuk produk smartphone murah dan tablet murah. 

Tak cukup pangkas harga tablet dan smartphone, Advan menyediakan hadiah utama berupa sepeda motor bagi konsumen beruntung yang membeli produk Advan di selama periode program.

Advan gandeng shopee dalam gelaran promo kalender Shopee Super Brand Day [Suara.com/Tivan]

"Mereka yang berhak mendapatkan sepeda motor, adalah yang melakukan pembelian terbanyak," ucap GM Marketing Advan, Aria Wahyudi, di Jakarta pada Jumat (5/7/2019).

Untuk produk yang akan dijual dengan potongan hingga 50 persen pada Super Brand Day, diantaranya adalah Advan s5e 4G, s6 Plus, i5c Duo, s5e FingerPrint, s40. Lalu ada tablet iLite, x7 Pro, i10. Serta produk baru i6C, s50 Prime dan tablet GTab.

Sementara bagi Shopee, kerjasama ini diharapkan mampu memberikan alternatif bagi konsumen gadget di Indonesia untuk memilih produk yang sesuai dengan keinginan dan budget mereka.

"Kami menyambut baik kerjasama dengan Advan untuk memberikan lebih banyak pilihan dan promo-promo menarik bagi pengguna, serta memperkuat posisi Shopee di kategori elektronik," tutup Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee.

Jika kamu berminat dengan smartphone murah dan tablet murah dari Advan, mungkin ini saatnya. Buruan sebelum Advan Crazy Price bersama Shopee selesai. (Suara.com/ Tivan Rahmat).

BACA SELANJUTNYA

Identitas Pria Pamer Beli Mobil Rp 11 Ribuan Dibongkar, Netizen: Dah Paling Bener Percaya Sama Tuhan Aja