Selasa, 23 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Senin, 29 Juli 2019 | 11:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - CEO Huawei, Richard Yu belum lama ini terlihat menggunakan Huawei Mate X di Shenzen International Airport. Entah untuk pamer atau apa, aksi Richard Yu ini akhirnya menjawab rasa penasaran netizen dengan smartphone lipat Huawei.

Mencuri perhatian dengan Huawei Mate X di tangannya, Richard Yu rupanya masih pelit berbicara terkait kapan perilisan perangkat ini.

Dilansir dari GSM Arena, saat ditanya mengenai kapan Huawei Mate X akan rilis secara resmi, Richard Yu hanya menjawab singkat ''Masih harus menunggu''.

Richard Yu diketahui menggunakan Huawei Mate X sebagai perangkat utamanya saat ini.

Beberapa kali dirinya terlihat membawa dan menggunakan smartphone lipat pertama dari Huawei tersebut.

Huawei Mate X. (twitter/Galuctico)

Jika dilihat dari penampakan Huawei Mate X di tangan Richard Yu, perangkat ini jelas tampil menarik dengan layar besar yang bisa dilipat.

Wajar kalau kemudian banyak yang tidak sabar untuk menjajal Huawei Mate X ini.

Huawei Mate X diketahui tinggal menunggu tanggal peluncuran usai mendapat sertifikasi dari regulator Tiongkok dan Tenaa.

Huawei Mate X. (twitter/Galuctico)

Menurut prediksi, Huawei Mate X akan segera rilis pada September 2019 ini.

Namun, laporan lain menyebutkan jika perangkat yang sudah memasuki fase pengujian akhir ini akan rilis pada Agustus 2019 mendatang.

Bersama Huawei Mate X, Richard Yu yakin jika perangkat ini akan memberikan dampak signifikasi untuk pasar smartphone di kemudian hari.

Huawei Mate X. (twitter/Galuctico)

Walaupun pelit berbicara mengenai kapan Huawei Mate X akan rilis, Richard Yu mengutarakan harapannya untuk Huawei Mate X pada Die Welt.

CEO Huawei ini berharap jika suatu saat nanti dirinya dapat menjual smartphone lipat dengan harga super murah.

Lebih lanjut, CEO Huawei ini yakin jika Huawei Mate X akan menjadi role model dari berbagai smartphone lipat yang akan rilis nantinya. Jadi, mari bersabar hingga Huawei merilis Huawei Mate X secara resmi ya.

BACA SELANJUTNYA

Bawa 6 Kamera, Paten Huawei Mate X2 Akhirnya Terkuak