Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 07 Agustus 2019 | 13:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setiap tahunnya, Apple meluncurkan iPhone baru yang dinanti-nanti. Termasuk di 2019 ini, diduga akan memakai nama iPhone 11 akan diluncurkan tak lama lagi.

Terkait waktu peluncuran iPhone baru, Presiden SoftBank Mobile, Ken Miyauchi secara tak sengaja mengungkap kapan kehadiran iPhone 11 nantinya.

Bagaimana bisa seorang petinggi perusahaan ternama asal Jepang membocorkan smartphone bru dari Apple ini? Pastinya secara tak sengaja dia lakukan.

Ia saat itu sedang menyampaikan laporan keuangan perusahaan asal Jepang ini. Tidak sengaja, ia mengucap kalau iPhone baru nanti akan diluncurkan di akhir September 2019.

Lebih detailnya, petinggi SoftBank Mobile ini menungkap kalau smartphone Apple terbaru nanti baru tersedia pada 10 hari sebelum akhir September 2019.

Tidak lain, iPhone baru nanti akan dipasarkan pada 20 September 2019. Tanggal di mana biasanya Apple meluncurkan perangkat baru mereka.

Mengutip GSM Arena, Ken Miyauchi juga tak sengaja membocorkannya ketika mendapatkan pertanyaan dari media lokal Jepang.

iPhone 11 Clone. (YouTube/ Unbox Therapy)

Kala itu seorang jurnalis menanyakan soal undang-undang telekomunikasi baru Jepang yang berlaku 1 Oktober 2019 mendatang.

Ia mengatakan dirinya tidak yakin bagaimana perusahaannya bisa menangani peluncuran iPhone baru mengingat hanya 10 hari sebelum undang-undang tersebut berlaku.

Setelah menyadari ia keceplosan membocorkan tanggal peluncuran iPhone 11, peringgi SoftBank Mobile ini berkilah "tidak ada yang tahu iPhone akan diluncurkan,"

Namun perkataannya terlanjur terucap, sehingga kita tahu kalau iPhone baru nanti akan diluncurkan pada tanggal 20 atau 21 September 2019.

Hal ini dikuatkan dengan jadwal peluncuran iPhone XS, iPhone XS Max pada 21 September 2018 yang lalu. Untuk iPhone 11 nanti pasti tidak akan jauh berbeda.

Kita tunggu saja kabar lebih pasti kapan Apple akan meluncurkan iPhone baru. Apakah seperti yang diungkapkan petinggi SoftBank Mobile ini?

BACA SELANJUTNYA

iPhone SE Generasi Terbaru Disinyalir Belum akan Nongol hingga Tahun Depan