Minggu, 28 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 19 Agustus 2019 | 10:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sub-brand Xiaomi, Redmi dipastikan sedang menyiapkan smartphone baru mereka. Setelah kemarin ramai Redmi 8, kini telah terkonfirmasi keberadaan Redmi Note 8.

Bos Redmi, Lu Weibing sendiri secara sengaja mengungkap keberadaan smartphone baru mereka. Bukan secara gamblang, namun masih dalam sebuah teaser.

Melalui media sosial China, Weibo kembali jadi tempat para petinggi Xiaomi dan Redmi membagikan kabar terbaru produk mereka. Termasuk samrtphone baru Redmi ini nanti.

Dalam postingannya di Weibo, nampak Lu Weibing memakai smartphone baru Redmi Note 8. Hal ini tertera dalam perangkat yang digunakannya untuk mempostingkan di Weibo.

Dari sini, terkonfirmasi keberadaan unit smartphone baru Redmi Note 8 ini. Bahkan bis Redmi ini sudah menjajalnya untuk mempostingkan sesuatu di Weibo.

Meski begitu, ia belum mau mengungkap seperti apa wujud smartphone baru ini. Kita juga belum bisa mengetahui spesifikasi apa yang diusung Redmi Note 8.

Dilaporkan Gizmochina, dalam postingan tersebut disampaikan kalau smartphone baru ini lebih baik dalam mengambil foto. Juga lebih memiliki baterai yang lebih lama umurnya.

Lu Weibing gunakan Redmi Note 8 untuk posting di Weibo. (Weibo)

Juga disebutkan kalau Redmi Note 8 akan memiliki screen-to-body ratio yang lebih tinggi. Smartphone ini juga diklaim lebih nyaman di genggaman tangan.

Hal ini jelas menimbulkan spekulasi, apakah Redmi Note 8 akan memakai kamera 64 MP yang sedang didengung-dengungkan Xiaomi. Namun kenapa Redmi lebih dulu mendapatkannya?

Diberitakan sebelumnya, juga sempat muncul dua smartphone baru Redmi yang didaftarkan Xiaomi ke badan sertifikasi 3C di China. Salah satunya memakai fast charging yang cukup ngebut.

Lalu disusul kemunculan sebuah smartphone baru di TENAA yang diduga sebagai Redmi 8. Smartphone ini memakai layar 6,2 inci dengan poni mungil di atas.

Namun sayangnya, di badan sertifikasi milik pemerintah China tersebut belum mengungkap seperti apa smartphone baru Redmi Note 8 ini. Kita tunggu saja seperti apa perwujudannya nanti.

BACA SELANJUTNYA

Xiaomi Rilis Redmi 12, HP Murah Memori Besar Mulai dari Rp 1.999.000