Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 26 Agustus 2019 | 16:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah Redmi Note 7, smartphone baru yang jadi penerusnya telah siap dirilis. Redmi Note 8 Pro salah satu seri baru yang siap rilis.

Sama seperti promosi Redmi Note 7, smartphone baru ini juga mendapatkan penyiksaan. Sebuah video promosi diluncurkan untuk menunjukkan seperti apa kekuatan Redmi Note 8 Pro.

Body smartphone baru ini diklaim kuat menahan tekanan tinggi. Karena itu Redmi Note 8 Pro di promosikan dengan video penyiksaan.

Dalam video promosi Redmi Note 8 Pro, menampilkan seorang pria berbadan kekar. Pria kekar ini diketahui seorang atlet angkat besi.

Namun sebelum mengangkat beban 90 kg, dua buah smartphone baru ini diletakkan di lantai. Lalu pria tersebut menjadikannya sebagai landasan.

Secara mengejutkan pria berbadan kekar ini mengangkat beban berat dengan dua Redmi Note 8 pro diinjaknya. Bisakah smartphone Redmi ini bertahan?

Ternyata bisa, dua buah smartphone ini mampu menahan beban berat dari pria kekar dan beban yang diangkatnya. Redmi Note 8 Pro tersebut masih berfungsi tanpa kerusakan.

Video promosi ini dipostingkan sub-brand Xiaomi ini ke media sosial Weibo. Menampilkan kekuatan Redmi Note 8 Pro dalam menahan beban berat.

Smartphone baru ini direncanakan untuk dirilis pada 29 Agustus 2019 nanti di China. Hadir dalam beberapa varian, tak hanya Redmi Note 8 Pro saja.

Diketahui Redmi Note 8 Pro hadir sebagai varian tertingginya. Ditenagai chipset MediaTek Helio G90T yang diklaim punya performa tinggi.

Diketahui smartphone baru Redmi ini juga hadir dengan kamera 64 MP menggunakan sensor Samsung ISOCELL Bright GW1. Sensor ini juga punya ukuran fisik yang cukup luas.

Redmi Note 8 Pro. (Weibo)

Kita tunggu saja seperti apa nantinya smartphone baru Redmi Note 8 Pro ketika dirilis. Apakah bisa mengulang kesuksesan Redmi Note 7 kemarin?

BACA SELANJUTNYA

Siap-siap, 4 Smartphone Keren Ini Bakal Rilis Tahun 2022