Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 01 September 2019 | 16:40 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Jam tangan pintar, imoo Watch Phone sangat populer di kalangan anak-anak. Bahkan smartwatch anak ini sempat heboh beberapa waktu lalu.

Smartpwatch imoo Watch Phone sempat bikin heboh karena sempat ada pelarangan oleh sejumlah sekolah. Padahal jam tangan pintar ini punya fitur menarik.

Bahkan imoo Watch Phone  juga dilengkapi fitur yang rama dengan anak. Bahkan dapat membatu orangtua maupun anak dalam kesehariannya.

Jika dimanfaatkan dengan benar, gadget beserta aplikasi di dalamnya bisa memberikan anak seputar informasi yang mereka butuhkan, misalnya seperti ilmu pengetahuan.

"Tapi saat anak-anak dibiarkan sendiri dengan gadgetnya, mereka bisa saja membuka konten-konten negatif yang seharusnya belum boleh dikonsumsi di usia mereka," kata psikolog Reza Indragiri Amriel dalam acara Gerakan Teknologi Ramah Anak (Getra) yang berlangsung di Kantor Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud), Jakarta, pada Sabtu (31/8/2019).

Menanggapi masalah tersebut, imoo Watch Phone menawarkan solusi melalui fitur-fitur yang diusung produk mereka.

Sebagai informasi, fitur utama pada imoo Watch Phone berupa video call, sehingga orang tua dapat mendeteksi lingkungan di sekitar anak serta berkomunikasi langsung face to face.

Imoo Watch Phone Dukung Gerakan Teknologi Ramah Anak (Suara.com/Tivan Rahmat)

Fitur ini memberikan pengguna pengalaman baru dalam berinteraksi dengan anak yang tidak berada di sekitar orang tua.

Selain itu, semua jam tangan lansiran imoo dilengkapi 7 Types of Acurate Locating, dengan pemosisian berdasarkan GPS, GLONASS, Base Station (BS). Artinya, orang tua bisa terus memantau keberadaan buah hatinya.

Jam tangan ini juga dilengkapi wi-fi, sensor percepatan, A-GPS dan pemosisian dengan bantuan kamera. Perlu dicatat juga, imoo tidak menyediakan hiburan atau game pada seluruh produknya yang berpotensi membuat anak malas.

Itulh fitur dari smartwatch imoo Watch Phone yang ramah anak dan sangat membantu. (Suara.com/ Tivan Rahmat).

BACA SELANJUTNYA

Mulai Dipasarkan, Segini Harga Huawei Watch 4 dan Watch 4 Pro