Jum'at, 03 Mei 2024
Dinar Surya Oktarini : Senin, 02 September 2019 | 18:00 WIB

Hitekno.com - Power bank menjadi salah satu kebutuhan penting, terutama bagi pengguna gadget yang memiliki aktivitas padat. Tak terkecuali pengguna iPhone.

Pasalnya jika baterai smartphone yang mati tentu membuat kamu mati gaya dan tidak tahu harus berbuat apa-apa tanpa gadget andalan kamu.

Model dan kegunaan power bank beragam dan membuat banyak pengguna iPhone kebingungan.

Jika kamu pengguna iOS yang mencari power bank terbaik dan ngebut kamu bisa memilih di daftar yang sudah dirangkum HiTekno berikut ini.

Nucharger PD 20.100mAh

Power bank Nucahrger. (alibaba.com)

Power bank Nucharger ini menjadi salah satu favorit yang memiliki kapasitas besar dan memiliki pengisian daya hingga 30W yang berarti dapat dengan cepat mengisi ulang iPad dan MacBook.

Selain itu, power bank juga dilengkap dengan kabel 3 in 1 dengan USB-C dan micro-USB yang membuatnya cukup fleksibel.

Aukey 10.000 mAh

Power bank Aukey (Amazon)

Power bank Aukey ini merupakan kelas power bank terbaik yang bisa kamu beli sekarang.

Gadget ini mendukung pengiriman daya 18W dan Qualcomm Quick Charge 3.0.

Hal ini artinya kamu bisa mengisi daya iPhone dan ponsel Android kelas atas dengan sangat cepat.

Berkat baterai 10.000mAh di dalamnya, kamu dapat mengisi ulang iPhone kamu sekitar 3 kali sebelum kamu perlu mengisi ulang power bank itu sendiri.

Hokonui 10.000 mAh

Power bank Hokonui. (YouTube)

Hokonui bisa menjadi pilihan kamu untuk mengisi smartphone iPhone kamu karena power bank ini memiliki fitur Power Delivery dan Quick Charge 3.0.

Tak hanya itu, kamu juga bisa mengisi empat perangkat sekaligus dengan power bank yang satu ini.

Omars 10.000 mAh

Power bank Omars. (Amazon)

Memiliki desain yang inovatif dengan menyertakan tampilan digital membuat kamu tampil lebih bergaya dengan power bank Omars ini.

Power bank ini memiliki fitur pengiriman daya 18 W yang akan membuat iPhone kamu 0 persen hingga 50 persen hanya dalam waktu sekitar 30 menit saja.

Perangkat ini juga disertai dengan tiga jenis port USB-C, USB-A dan Micro-USB yang artinya dapat mengisi daya hampir semua gadget.

Jackery Bolt

Power bank Jackery Bolt. (Amazon)

Fitur utama power bank Jackery Bolt memiliki dua kabel bawaannya yang membuat kamu tak perlu repot untuk menggunakan sendiri kabel eksternal.

Power bank ini memiliki kapasitas 6.000 mAh yang memastikan beberapa muatan penuh, kamu juga pernah dapat menggunakan pengisan pass-through, sehingga kamu bisa mengisi dua perangkat sekaligus di power bank tersebut.

Jadi sudah ada pilihan power bank untuk iPhone kamu?

BACA SELANJUTNYA

Ketahuan Selingkuh, Syahnaz Sadiqah Beli iPhone 11 Pro Max untuk Rendy Kjaernett