Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Senin, 21 Oktober 2019 | 15:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Beberapa vendor smartphone telah merilis perangkat terbaru mereka beberapa waktu lalu, seperti iPhone, Pixel dan banyak merek lainnya. Tak ingin ketinggalan, Banana Phone juga merilis perangkat terbarunya.

Namun perlu diketahui bahwa Banana Phone bukanlah ponsel, melainkan headset Bluetooth yang menghubungkan smartphone kamu dan bisa digunakan untuk menerima panggilan.

Banana Phone memiliki bentuk menyerupai pisang berwarna kuning yang melengkung, bagian lengkungan ini cocok untuk telepon.

Fitur yang dimiliki Banana Phone ini tampaknya akan memainkan musik melalui speaker yang lebih keras daripada model aslinya.

Dilansir dari laman The Verge, speaker unik berbentuk pisang ini memiliki masa pakai baterai lebih baik yaitu selama 10 jam.

Banana Phone. (https://bananaphone.io)

Banana Phone pertama diluncurkan sebagai kampanye Indiegogo pada tahun 2017. Jake Kastrenakes dan Chaim Gartenberg menguji panggilan pada model asli itu, walaupun kualitasnya tampaknya tidak terlalu bagus sama sekali.

Entah produk yang telah diperbarui ini jauh lebih baik untuk berbicara dengan teman-teman. Namun jika kamu menginginkan ponsel berbentuk pisang kamu bisa memilikinya.

Tak hanya bisa untuk menelepon, perangkat ini juga bisa mendengarkan lagu ''Bananaphone''.

Perangka Banana Phone ini rencanannya akan dijual saat Black Friday dengan harga 39,99 dolar US atau sekitar Rp 564 ribu.

BACA SELANJUTNYA

Update Harga iPhone 11 Pro Max Juni 2023, Apakah Masih Layak Beli?