Kamis, 12 Desember 2019
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Senin, 28 Oktober 2019 | 20:00 WIB

Hitekno.com - Sebagai aplikasi chat paling populer saat ini, setiap percakapan dan hubungan komunikasi pasti melalui WhatsApp. Untuk kamu yang sering kepo dengan isi WhatsApp pacar atau gebetan, berikut beberapa cara yang bisa kamu lakukan.

WhatsApp dilengkapi dengan berbagai kecanggihan yang membuat aplikasi chat ini memiliki berbagai fitur tersembunyi yang harus dipahami betul.

Sayangnya, karena punya banyak fitur tersembunyi, terkadang pengguna WhatsApp sering kali begitu pintar menyembunyikan rahasianya. Untuk yang sudah punya pasangan, rasanya ingin kepo dengan isi chat pacar.

Apalagi jika pacar ketahuan sering mengirimkan chat ke gadis lain. Terlepas dari urusan pekerjaan atau tugas sekolah, rasanya seluruh isi pesan pasti ingin kamu baca dan tahu.

Untuk kamu yang kepo, cara aman baca chat di WhatsApp pacar tanpa ketahuan ini mungkin bisa kamu coba segera.

Namun, perlu digaris bawahi, cara ini dapat dilakukan jika melalui perangkat si pacar ya. Tidak perlu waktu yang lama, prosesnya berjalan dengan cepat kok.

Pertama, melalui WhatsApp pasangan, silahkan masuk ke 'Pengaturan', lalu ke 'Chat', ke 'Chat History', lalu pilih pilihan 'Export Chat'.

Cara aman baca chat di WhatsApp pacar tanpa ketahuan. (HiTekno)

Nantinya deretan nama kontak akan otomatis muncul. Langkah selanjutnya, kamu tinggal memilih pengguna WhatsApp yang kamu curigai sering mengirimkan chat ke pasanganmu. Lalu, export chat tersebut ke kontak WhatsApp pribadi kamu.

Cara aman baca chat di WhatsApp pacar tanpa ketahuan. (HiTekno)

Selanjutnya, WhatsApp akan memberikan pilihan mengenai media yang dikirimkan atau hanya teks dan emoji. Bisa kamu pilih sesuai keinginan ya.

Cara aman baca chat di WhatsApp pacar tanpa ketahuan. (HiTekno)

Untuk menutupi jejak, pastikan untuk delete file pengiriman chat tersebut dari perangkat pacar atau pasanganmu ya. Step ini, sebaiknya kamu pilih 'Delete for me' agar chat tersebut tidak menghilang dari perangkatmu.

Langkah selanjutnya, secara otomatis, chat pasangan bersama orang yang kamu curigai tersebut akan masuk ke WhatsApp pribadimu. Sisanya, tinggal dibaca dengan leluasa melalui perangkat kamu.

Cara aman baca chat di WhatsApp pacar tanpa ketahuan. (HiTekno)

Sebelum melakukan prakter untuk tips ini, jangan lupa untuk dipahami betul tiap step-by-step ya agar usahamu berjalan lancar. Tertarik mencoba cara aman baca chat di WhatsApp pacar ini?