Kamis, 26 Mei 2022
Agung Pratnyawan : Minggu, 03 November 2019 | 11:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Samsung Electronics Indonesia, pada Rabu (30/10/2019), memperkenalkan komputer tablet baru untuk Tanah Air. Yaitu Samsung Galaxy Tab A 2019.

Tablet Samsung Galaxy Tab A 2019 ini dirancang khusus untuk anak serta dijual dengan harga lbih terjangkau.

Dijual seharga Rp 2 juta, Samsung Galaxy Tab A 2019 sudah berisi sejumlah aplikasi atau konten edukasi yang bisa dimanfaatkan oleh anak-anak untuk belajar.

"Tab ini kami khususkan untuk pendidikan," kata Head of Corporate Citizenship Samsung Electronics Indonesia Ennita Pramono di Jakarta.

Tablet Samsung Galaxy Tab A 2019 merupakan bagian dari ekosistem Smart Learning Class Samsung, sebuah konsep kelas digital untuk sekolah dasar hingga perguruan tinggi.

Samsung Galaxy Tab A 2019, tablet murah yang dirancang untuk mendukung pendidikan, diperkenalkan di Jakarta, Rabu (30/10/2019). [Suara.com/Lintang Siltya Utami]

Smart Learning Class antara lain berisi aplikasi Buku Interaktif yang berisi buku digital bertema biologi, matematika, bahasa Inggris, kimia, fisika, serta aplikasi perpustakaan IJakarta dan Perpustakaan Nasional.

Samsung Galaxy Tab A 2019 juga sudah berisi aplikasi Kids Home, yang bisa menyediakan ruang bagi anak untuk belajar dan bereksplorasi menggunakan komputer tablet dengan tetap diawasi oleh orang tua.

Itulah Tablet murah meriah, Samsung Galaxy Tab A 2019 yang dirancang ramah pada anak. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami).

BACA SELANJUTNYA

Realme Pad X Siap Debut, Tablet Gahar dengan Layar 2K dan Chip Premium