Rabu, 20 November 2019
Agung Pratnyawan : Senin, 04 November 2019 | 12:45 WIB

Hitekno.com - Single's Day atau di Indonesia lebih dikenal sebagai Festibal Belanja Online 11.11, bakal segera dimulai. Realme pun ikut serta ambil bagian.

Realme akan berpartisipasi dalam Festival Belanja Online kali ini dengan menghadirkan program khusus - Mega Sale 11.11.

Berkolaborasi dengan Shopee, Lazada, Akulaku, dan realme.com, realme Mega Sale 11.11 akan menjadi hari yang penuh kejutan untuk pelanggannya di Indonesia.

Beberapa kejutan yang akan dihadirkan dalam Mega Sale 11.11 adalah Realme kembali akan membawa kembali smartphone value-for-money.

Dari Realme 3 RAM 3 GB + 64 GB, Realme 5 RAM 3 GB+ 32 GB kemudian Realme 3 Pro RAM 6 GB + 64 GB yang akan dijual dengan harga khusus selama satu hari penuh.

Mega Sale 11.11 adalah hari di mana realme fans bisa mendapatkan rangkaian produk terbaik dari realme yang telah mereka impikan dengan harga terbaik.

"Kami sebelumnya telah berpartisipasi dalam Festival Belanja Online 11.11 tahun lalu dan produk kami telah memecahkan banyak rekor saat itu, seperti menjadi Triple Champion Smartphone di Lazada. Tahun ini, kami kembali berpartisipasi dengan menghadirkan program khusus Mega Sale 11.11," kata Palson Yi – Brand Manager realme Indonesia.

"Bekerja sama dengan Shopee, Lazada, Akulaku, dan realme.com, Mega Sale 11.11 akan menghadirkan pengalaman belanja online yang unik dan pada 1 hari tersebut anak-anak muda di Indonesia bisa mendapatkan smartphone impian mereka dengan harga khusus melalui Shopee, Lazada, Akulaku, dan realme.com," lanjutnya.

Realme 11.11 Mega Sale. (Realme)

Tidak hanya memberikan harga spesial, realme juga akan memberikan beberapa voucher kepada pelanggannya yang dapat mereka gunakan selama Mega Sale 11.11.

Ada tiga channel untuk mengumpulkan Lucky Draw dari realme: realme.com, Shopee & Lazada.

Pelanggan dapat mengumpulkan Lucky Draw dengan memainkan Mystery Box di Shopee mulai tanggal 1-3 November 2019 dan mereka dapat mengambil Lucky Draw mereka pada 4-10 November 2019 untuk dipakai saat Mega Sale 11.11.

Bagi mereka yang kurang beruntung, jangan khawatir karena pelanggan dapat mengumpulkan voucher lainnya di Lazada dengan memainkan Mystery Box dan juga lucky draw di realme Indonesia Official Website pada 4-10 November 2019 dimana pelanggan dijamin 100 persen untuk mendapatkan hadiah.

Realme 3

Realme 3i. (Realme India)

Membawa slogan "Power Your Style", realme 3 menjadi produk smartphone terbaik untuk segmen pasar smartphone di bawah Rp 2 jutaan.

Tidak hanya itu, realme 3 memiliki inovasi desain terbaru dengan desain unibody 3D & warna bergradien.

Realme 3 juga dilengkapi dengan kamera kualitas profesional dengan kamera belakang ganda yang memiliki konfigurasi 13MP pada kamera utama dan 2MP pada kamera sekundernya.

Realme 3 adalah smartphone pertama dari realme yang menghadirkan mode Nightscape ke kameranya.

Untuk memenuhi kebutuhan pengguna akan smartphone yang penuh gaya dan berkinerja terbaik, realme 3 hadir dengan dukungan prosesor MediaTek Helio P60 dan sistem operasi Android 9 Pie, dengan ColorOS 6 terbaru untuk antarmuka.

Realme 3 Pro

Realme 3 Pro varian Niro Blue. (Realme India)

Realme 3 Pro yang diluncurkan di UI Depok pada Mei 2019 sebagai smartphone flagship untuk anak muda dimasanya telah terjual habis hanya dalam 1 menit pertama.

Realme 3 Pro telah menjadi produk yang paling ditunggu-tunggu untuk anak muda di Indonesia karena smartphone ini mengusung Qualcomm Snapdragon 710 AIE yang cerdas dan cepat, kamera sensor flagship Sony IMX519 yang mampu mengambil foto seperti smartphone flagship + super slo-mo 960p video dan VOOC Flash Charge 3.0 yang dapat mengurangi waktu pengisian daya hingga 20 persen.

Realme 5

Pilihan warna Realme 5. (Realme)

Quad Camera PowerHero Realme 5 memberikan upgrade yang lebih besar dibandingkan dengan realme 3. realme 5 hadir dengan quad camera, baterai besar & prosesor berkinerja cepat di kelasnya.

Pengaturan quad camera termasuk kamera utama dengan sensor 12MP dengan aperture f/1.8, dan lensa lainnya juga memiliki konfigurasi yang sama dengan realme 5 Pro.

Kamera belakang realme 5 juga mendukung mode Nightscape, Chroma Boost dan HDR. realme 5 ditenagai oleh chipset Snapdragon 665 AIE octa-core 2.0GHz dengan proses fabrikasi 11nm.

Upgrade besar lain dari realme 5 adalah baterai besar 5.000mAh yang memungkinkan untuk bertahan lama hanya dengan sekali pengisian daya.

Ketersediaan dan Harga

Realme 11.11 Mega Sale. (Realme)

Di Mega Sale 11.11, pelanggan bisa mendapatkan realme 3 (3+64GB) dan realme 3 Pro (6+64GB) dengan harga khusus di Shopee dan realme.com.

Atau bagi mereka yang tertarik dengan Quad Camera PowerHero realme 5, pelanggan dapat memilikinya dengan harga terbaik melalui Lazada dan realme.com.

Jangan lupa untuk mengumpulkan voucher mulai dari 4 November yang dapat ditukar pada 11 November untuk mendapatkan promo yang lebih menarik dan diskon hingga 50 persen.

Tidak hanya smartphone realme, realme Buds Wireless juga akan mulai dijual pada 11 November di platform online dan tersedia secara offline seminggu kemudian.

Realme Buds Wireless disetel oleh DJ terkenal Alan Walker bass boost 11.2mm, sound driver terbesar dibandingkan dengan earbud nirkabel lain di segmen harganya.

Bagi mereka yang ingin tahu lebih lanjut tentang realme Buds Wireless, jangan khawatir, pelanggan bisa mendapatkannya sesegera mungkin demi pengalaman mendengarkan musik yang lebih baik terutama untuk musik elektronik.

Bagaimana dengan harga? Stay tuned. realme akan menginformasikan secepat mungkin harga spesial Mega Sale 11.11.

Tentunya harga yang akan diberikan akan menjadi harga paling menarik selama Festival Belanja Online 11.11. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi:

Realme.com : https://event.realme.com/id/realmedouble11/
Lazada : click here
Shopee : https://shopee.co.id/realme.official

Itulah partisipasi Realme dalam Festibal Belanja Online 11.11 kali ini. Penasaran dengan Mega Sale 11.11 ini?