Jum'at, 26 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Rabu, 27 November 2019 | 16:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aplikasi kencan online biasanya digunakan banyak orang untuk mencari kenalan, kekasih ataupun teman melalui dunia maya.

Namun berbeda dengan pria yang tengah putus asa dan melakukan hal gila untuk mendapatkan cintanya ini.

Pria bernama Aaron Amith ini merupakan pemuda yang tengah mencari cintanya dan berfikir satu-satunya jalan baginya menemukan cinta adalah mendaftar aplikasi kencan online.

Aplikasi Singularity yang merupakan aplikasi yang hanya berfungsi di web seluler atau melalui ponsel dan membuat pengunjungnya menemukan teman dengan menggeser ke kanan halaman tersebut.

Kencan online Singularity. (Singularity)

Namun, pengunjung akan melihat kejanggalan karena aplikasi tersebut hanya berisi Smith yang menurut profilnya berusia 32 tahun.

Dilansir dari laman Cnet, Smith menciptakan laman Singularity sendiri dengan bantuan teman insinyur perangkat lunaknya setelah ia lelah mencari cinta.

Yap Smith membuat aplikasi kencan online ini untuk dirinya sendiri, sehingga laki-laki yang ada di aplikasi tersebut merupakan dirinya sendiri semua.

Menurut Smith, Singularity dapat menghemat waktu berjam-jam bagi para wanita dan hanya perlu mencocokan pribadinya dengan Smith dalamm iklan yang dituliskan.

Tentu saja aplikasi Singularity ini belum tersedia di toko aplikasi, namun kamu bisa mengunjunginya di singularitydating.com.

BACA SELANJUTNYA

Dapat Kenalan Cewek di Aplikasi Kencan Online, Malah Berujung Kena Ancaman