Senin, 16 Desember 2019
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 03 Desember 2019 | 18:15 WIB

Hitekno.com - Ketika Instagram marak digunakan, kebiasaan membuat postingan best nine menjadi kewajiban jelang akhir tahun. Biar nggak ketinggalan, berikut tim HiTekno bagikan cara membuat kolase best nine yang bisa kamu unggah di feeds kamu.

Kebiasaan ini lama kelamaan menjadi tradisi yang selalu dilakukan oleh pengguna Instagram. Tidak ketinggalan, gunakan hashtag #2019bestnine agar foto-foto kamu ikut bergabung dengan foto best nine lainnya.

Tidak perlu repot-repot memilih unggahan secara random dan mengeditnya ke dalam kolase. Sekarang ini sudah ada aplikasi yang membuatmu dengan mudah mengunggah postingan kolase best nine di Instagram.

Adalah Aplikasi TopNine for Instagram. Aplikasi ini sudah dapat kamu unduh secara gratis melalui Google Play Store maupun App Store secara gratis.

Untuk dapat menggunakan aplikasi ini, kamu hanya perlu masuk menggunakan akun Instagram pribadimu, lalu secara otomatis, aplikasi ini akan memilih 9 foto dari unggahanmu sepanjang 2019 yang berhasil meraup banyak like.

TopNine for Instagram. (Google Play Store)

Perlu diingat, akun Instagram kamu jangan di-private ya. Beri akses untuk aplikasi ini agar aplikasi TopNine for Instagram dapat mendeteksi unggahan di akun kamu.

Setelah mendapat 9 foto terbaik kamu, aplikasi ini juga akan secara otomatis menjumlah seluruh total like yang kamu dapatkan dari 9 foto tersebut.

Kalau selebgram atau artis, total like-nya pasti sudah jutaan.

TopNine for Instagram. (Google Play Store)

Selanjutnya untuk dapat mengunggah ke akun Instagram, kamu bisa langsung menyimpan foto tersebut ke galeri dengan memilih 'Download Now''.

Cukup mudah, dengan aplikasi TopNine for Instagram ini, kamu bisa mengikuti tren kolase best nine yang akan segera marak dilakukan di Instagram ya. Jangan lupa untuk dicoba!