Jum'at, 19 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Kamis, 12 Desember 2019 | 14:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Banyak rumor beredar Apple akan merilis iPhone 5G pada tahun 2020 nanti. Beberapa bocoran juga mengatakan, bahwa memungkinkan setidaknya ada empat iPhone 5G pada tahun 2020.

Tetapi, tidak semua orang setuju akan pendapat tersebut. Pasalnya menurut analis Rosenblatt Jun Zhang, bahwa tidak semua iPhone 2020 dibekali dengan teknologi tersebut.

Dilansir dari laman Ubergizmo, menurut Zhang berdasarkan apa yang dikatakan oleh sumbernya bahwa Apple dapat merilis iPhone campuran dengan model 4G dan 5G.

Meskipun ia tampaknya tak jelas model mana yang akan dibekali mana, namun menurutnya akan ada dua model yang dirilis Apple untuk perangkat terbarunya.

iPhone 11 Pro Max. (Apple.com)

Salah satu rumor mengklaim bahwa Apple dapat merilis iPhone SE 2 tahun depan. Bahwa ini akan menjadi model iPhone dan ada kemungkinan bagus bahwa tidak didukung dengan 5G.

Diharapkan Apple meluncurkan generai penerus iPhone 11, nantinya rumor beredar akan ada iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro ''Plus''.

Nantinya dua model ini diharapkan untuk dirilis dengan dukungan 5G, tetapi akan dirilis varian yang berbeda dengan dukungan 4G.

BACA SELANJUTNYA

7 Alasan Kamu Harus Pindah ke iPhone, Ada Deretan Fitur yang Tidak Ada di Android