Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Kamis, 09 Januari 2020 | 20:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tahun lalu, ASUS merilis laptop Zenbook Duo Pr o yang memiliki desain khusus dan unik. Laptop ini hadir dengan layar sekunder 4K yang dibangun tepat di atas keyboard.

Tapi jika ukuran keseluruhan ZenBook Duo Pro tersebut memiliki ukuran yang terlalu besar untuk kamu, jangan khawatir karena pada gelaran CES 2020 kali ini ASUS membawa kembali konsep laptop ini,

Dilansir dari laman Ubergizmo, ASUS membawa kembali desain Zenbook Duo namun dengan tampilan yang lebih ramping yaitu 14 inci.

Dengan desain yang lebih ramping, laptop ASUS ini akan mudah dibawa kemanapun dibanding tampilan 15,6 inci tahun lalu.

Meski memiliki konsep desain yang sama dengan model Zenbook Duo Pro, namun ASUS nampaknya menurunkan spesifikasi laptop barunya ini.

Asus Zenbook Duo Pro. (Asus)

Layarnya yang terbaru kini memiliki layar Full HD versus layar 4K pada model Pro.

Laptop ASUS Zenbook Duo Pro ini juga dilengkapi dengan layar LCD bukan OLED.

Bahkan prosesor yang akan disematkan pada laptop ini gen ke-10 Intel Comet Lake tetapi akan menjadi seri-U yang tidak sekuar seri-H.

Akan ada pilihan untuk menyertakan GPU diskrit dalam bentuk GeForce MX250 dan RAM yang juga dapat dikonfigurasi hingga 16GB.

Mengenai harga, ASUS belum membocorkan detail angkanya, tetapi melihat spesifikasinya yang turun maka harga kemungkinan lebih terjangkau.

BACA SELANJUTNYA

Colorfire Meow, Laptop Gaming Bertema Kucing dari Colorful