Rabu, 24 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Senin, 10 Februari 2020 | 19:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Usai penampakan ponsel Samsung Z Flip bocor, akhirnya vendor smartphone asal Korea Selatan memutuskan untuk mengumumkan ponsel ini.

Sebelum acara Galaxy Unpacked pada tanggal 11 Februari, Samsung meluncurkan iklan Galaxy Z Flip saat perhelatan Oscar berlangsung.

Dalam iklan tersebut mengonfirmasi banyak hal bocoran, termasuk tampilan ponsel yang yang dilipat penuh.

Dilansir dari laman Endgagdet, tampaknya ada tampilan sekunder di bagian belakang yang akan mem-flash ID penelepon ketika ada panggila masuk.

Pengguna juga memungkinkan dapat menjawab panggilan dengan posisi ponsel ditutup.

Samsung Galaxy Z Flip. (Twitter/@nicole)

Tak hanya itu, iklan tersebut juga memperlihatkan telepon tersebut memperlihatkan telepon duduk di atas meja pada sudut 90 derajat untuk panggilan video.

Menurut bocoran yang beredar, Samsung Galaxy Z Flip akan dilengkapi dengan layar Dynamic AMOLED dengan penutup kaca ultra-tipis.

Bodi belakang perangkat ini juga dilengkapi dengan pengaturan dua kamera belakang yang disusun secara horizontal dengan sensor 12 MP untuk wide-angle dan 12 MP dan 12 MP ultrawide.

Diprediksi Samsung Galaxy Z Flip ini akan dibekali dengan prosesor Snapdragon 855+ tahun lalu dan baterai 3.300 mAh dan dua kamera utama.

Ada spekulasi bahwa Samsung Galaxy Z Flip ini menelan biaya hampir 1.400 dolar atau sekitar Rp 19 juta pada 14 Februari mendatang.

BACA SELANJUTNYA

Update Software Samsung Galaxy S24 Series, Hadirkan Pengalaman Display Vivid yang Makin Optimal