Jum'at, 28 Februari 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Rabu, 12 Februari 2020 | 07:00 WIB

Hitekno.com - Hari kasih sayang atau Valentine's Day akan segera dirayakan seluruh pasangan pada 14 Februari mendatang. Menyambut momen ini, setidaknya 4 aplikasi ini harus ada di smartphone kamu. Jangan lupa install ya.

Biasanya, Valentine dirayakan oleh beberapa pasangan yang secara khusus mengenakan kostum berwarna pink. Tak jarang, pasangan ini janjian mengenakan baju yang sama dan senada.

Bunga dan cokelat menjadi pelengkap yang terkadang juga harus ada menemani event Valentine ini. Selain dua hal ini, sepertinya 4 aplikasi ini juga harus ada di smartphone kamu.

1. justWink

justWink. (Google Play Store)

Aplikasi pertama yang wajib banget ada di smartphone kamu untuk menemani Valentine kali ini adalah justWink yang dapat diundung secara gratis.

Layaknya Hari Natal dan Lebaran, kurang afdol rasanya jika Valentine dirayakan tanpa kartu ucapan. Biar lebih praktis, justWink bisa kamu gunakan untuk membuat kartu ucapan dengan pesan manis nih.

2. The Couple (Days in Love)

The Couple. (Google Play Store)

Khusus untuk pasangan, The Couple (Days in Love) wajib di-install untuk oleh kamu bersama si pasangan.

Aplikasi yang didesain khusus ini berisi informasi mengenai tanggal-tanggal penting dari hubunganmu. Dengan desain yang menarik, kamu bisa bebas berkreasi dengan aplikasi ini guna menyemarakan hari spesial kamu.

3. Tinder

Tinder. (Google Play Store)

Untuk kamu yang masih mencari pasangan, Tinder bisa menjadi pilihanmu. Aplikasi cari jodoh ini bisa mempertemukan kamu dengan sosok spesial yang siapa tahu bisa menjadi pasangan seumur hidup kamu.

Sebelum Valentine tiba, cepat-cepat install Tinder untuk bisa menemukan orang tepat di hari kasih sayang ini. Inget, aplikasi ini hanya boleh digunakan untuk yang beneran masih jomblo ya.

4. Twoo

Twoo. (Google Play Store)

Tidak jauh berbeda dengan Tinder, kamu juga bisa menemukan orang spesial dengan aplikasi Twoo ini. Secara tampilan, Twoo memberikan berbagai fitur yang tidak jauh berbeda dengan Tinder.

Yang belum punya pasangan di Valentine tahun ini, langsung unduh Twoo sesegera mungkin ya. Siapa tahun Valentine tahun ini kamu sudah tidak sendiri lagi.

Itu tadi 4 aplikasi yang harus ada di smartphone kamu menyambut Valentine yang akan dirayakan pada 14 Februari mendatang. Selamat merayakan hari kasih sayang ya!