Selasa, 18 Februari 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 13 Februari 2020 | 16:04 WIB

Hitekno.com - Langsung dari San Fransisco, pada Rabu (12/2/2020) lalu, Samsung tidak hanya memperkenalkan Samsung Galaxy S20 Series dari keluarganya. Vendor smartphone ini juga menjadikan Unpacked 2020 sebagai ajang perkenalan Samsung Galaxy Buds Plus.

Samsung Galaxy Buds Plus menjadi aksesoris Samsung yang memberikan keunggulan sebagai TWS atau True Wireless Stereo yang merupakan penerus Galaxy Buds yang telah dirilis sebelumnya.

Mengutip Tech Radar, David S Park selaku Head of US Mobile Channel Marketing Samsung Electronics mengungkapkan bahwa perangkat anyarnya ini dilengkapi dengan speaker yang lebih besar untuk menghasilkan suara yang lebih baik.

Aksesoris ini hadir dengan dukungan teknologi AKG yang juga dilengkapi dengan 2-way speaker serta tiga mikrofon untuk menghasilkan kualitas suara tingkat tinggi dan sulit tertandingi.

Earphone TWS anyar Samsung ini dilengkapi dengan baterai yang diklaim mampu bertahan hingga 11 jam serta ditambah dengan 11 jam dari case perangkat ini.

Samsung Galaxy Buds Plus. (Samsung Thailand)

Spesial, Samsung bekerja sama dengan Spotify untuk memanjakan penggunanya. Nantinya, pengguna dapat mengakses Spotify dengan hanya satu klik melalui tombol di Samsung Galaxy Buds Plus.

Lebih lanjut, Samsung mendesain Samsung Galaxy Buds Plus menjadi sangat kompatibel dengan iOS. Khusus, pengguna khusus akan merasakan pengalaman audio yang luar biasa melalui Samsung Galaxy Buds Plus ini.

Bersama dengan Samsung Galaxy Buds Plus, Samsung juga merilis tiga perangkat anyar dari keluarga Samsung Galaxy S20. Ketiganya adalah Samsung Galaxy S20, Samsung Galaxy S20 Plus, dan Samsung Galaxy S20 Ultra.

Samsung Galaxy Buds Plus. (Samsung Thailand)

Tidak hanya datang bersama tiga perangkat dari Samsung Galaxy S20 series, Samsung Galaxy Buds Plus juga dirilis bersamaan dengan perkenalan Samsung Galaxy Z Flip.

Menurut rencana, TWS Samsung Galaxy Buds Plus baru akan dijual secara resmi pada 14 Februari 2020 besok dengan harga 149 dolar AS atau setara dengan Rp 2.299.000. Tertarik menjajal Samsung Galaxy Buds Plus?