Jum'at, 19 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 16 April 2020 | 06:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Leaker HP ternama, Sleepy Kuma baru saja mengungkap bocoran terbaru Samsung Galaxy Fold 2 yang dikabarkan segera rilis. Bocoran terbaru ini menyebutkan bahwa perangkat anyar Samsung ini akan rilis tanpa menggunakan S pen.

Bocoran sebelumnya menyebutkan bahwa Samsung Galaxy Fold 2 akan rilis dengan layar yang lebih besar dari dua seri sebelumnya. Untuk varian warna, Samsung Galaxy Fold 2 mengandalkan dua pilihan.

Mengutip GSM Arena, beberapa bocoran terbaru yang diungkap Sleepy Kuma ini mengungkap peningkatan ukuran layar eksternal pada Samsung Galaxy Fold 2.

Selain itu, Samsung Galaxy Fold 2 dikabarkan tidak akan rilis dengan membawa S pen yang selama ini menjadi aksesori perangkat lipat Samsung ini.

Bobot Samsung Galaxy Fold 2 disebut-sebut ada pada ukuran 229 gram dengan dua pilihan warna yaitu Martian Green atau Astro Blue. Namun, warna Samsung Galaxy Fold 2 ini tergantung pada lokasi perilisan perangkat tersebut.

Smartphone lipat Samsung Galaxy Fold. (Samsung)

Mengenai ukuran layar, telah disebutkan sebelumnya bahwa Samsung Galaxy Fold 2 menggunakan layar berukuran 8 inci. Masih berupa rumor, ukuran ini belum diketahui kebenarannya.

Untuk ukuran kapasitas memori, Samsung Galaxy Fold 2 diduga menyediakan varian kapasitas 256 dan 512 GB. Kapasitas memori ini dipercaya mampu menekan harga jual Samsung Galaxy Fold 2.

Beralih ke sektor kamera, Samsung Galaxy Fold 2 diprediksi akan menggunakan lensa telephoto beresolusi 64 MP di bagian bodi belakang.

Annisa Maulina, Product Marketing Manager Samsung Mobile mempresentasikan antusiasme konsumen Indonesia pada Samsung Galaxy Fold. (Samsung)

Walaupun salah satu sensor telah terungkap, tidak diketahui dengan pasti mengenai resolusi kamera Samsung Galaxy Fold 2 lainnya.

Kehadiran Samsung Galaxy Fold 2 akan menjadi seri selanjutnya dari Samsung Galaxy Fold biasa yang rilis sebelumnya di tahun 2019 lalu.

Masih berupa rumor, belum diketahui spesifikasi Samsung Galaxy Fold 2 yang akan secara resmi dirilis oleh Samsung. Jadi, kamu perlu bersabar hingga waktunya tiba ya.

BACA SELANJUTNYA

Resmi Diluncurkan, Cek Apa Kelebihan Samsung Galaxy A55 5G dan Galaxy A35 5G