Minggu, 28 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Kamis, 16 April 2020 | 22:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pihak Oppo sudah mengonfirmasi terkait dirilisnya tiga perangkat sekaligus pada ajang Oppo Connect Clearly yang akan diselenggarakan pada bulan April ini. Perangkat yang diumumkan salah satunya adalah Oppo Reno 3 Pro

Kehadiran perangkat ini diperkuat oleh unggahan pada akun resmi Oppo Indonesia melalui dua platform media sosial, Instagram maupun twitter.

Selain itu, kabar kehadiran Reno 3 Pro di Tanah Air ini juga telah dibenarkan oleh PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto pada Kamis (16/4/2020).

“Oppo kembali berusaha menghadirkan berbagai pilihan perangkat baru kepada Ofans dan konsumen di Indonesia melalui 3 produk yang akan kami perkenalkan pada pekan depan. Salah satunya adalah Oppo Reno 3 Pro," jelas Aryo.

Aryo menuturkan, suksesor Oppo Reno 2 ini akan membawa keunggulan pada kehadiran Dual Punch-Hole kamera dan tentunya 108MP Ultra Clear Image yang diklaim menawarkan gambar yang lebih tajam dalam resolusi besar

Oppo Reno3. (Oppo Indonesia)

Kamera utama Oppo Reno 3 dapat menghasilkan foto yang sangat cerah dan tajam pada kondisi minim cahaya, terutama berkat dukungan fitur Ultra Dark Mode.

Sementara, pada cahaya yang cukup terik, hasil foto perangkat ini menghasilkan gambar yang kaya warna namun tetap menyuguhkan detail yang terjaga.

Sebagai versi Pro dari Reno 3, tentunya banyak fitur menarik yang hadir dalam perangkat ini selain dari fitur kamera, salah satunya adalah kehadiran dual punch-hole kamera yang terus dipromosikan oleh akun media sosial Instagram Oppo Indonesia.

Sayangnya, belum ada keterangan lebih detail mengenai harga Oppo Reno 3 Pro. Tapi, bisa saja banderol yang disematkan pada Oppo Reno 3 Pro tidak jauh berbeda dengan harga Oppo Reno 2 yang saat meluncur dijual seharga Rp 7,999 juta.(Suara.com/Tivan Rahmat)

BACA SELANJUTNYA

Render Oppo Reno 10 Pro Versi Global Beredar, Spek Chipset Diturunkan?