Sabtu, 20 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Senin, 20 April 2020 | 13:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Melalui video di YouTube pribadi miliknya, Alitt Susanto belum lama ini membuat video review earbuds Jabra Elite 75t. Memperkenalkan banyak fitur super canggih dari Jabra Elite 75t, kira-kira earbuds ini worth it untuk dibeli nggak?

Mengaku menyukai produk Jabra, Alitt Susanto menyebut bahwa Jabra Elite 75t adalah produk earbuds ketiga dari Jabra yang ia coba.

Memulai dengan unboxing Jabra Elite 75t, Alitt Susanto memulai review earbuds tersebut dengan kekecewaan pada charging case Jabra Elite 75t. Berbahan dasar plastik, Alitt Susanto mengaku tidak menyukai case tersebut.

Bersama dengan earbuds Jabra Elite 75t, disertakan juga kabel USB Type-C dan Eartip berbagai ukuran untuk menyesuaikan bentuk telinga pengguna.

Video berlanjut dengan review jujur Jabra Elite 75t. Menurutnya, Jabra Elite 75t memiliki berbagai fitur keren salah satunya adalah fitur Hear Thru yang mampu menyesuaikan suara sekitar dengan suara musik yang didengar.

Alitt Susanto review Jabra Elite 75t. (youtube/Alitt Susanto)

Selain itu, Hear Thru Jabra Elite 75t juga dapat kamu atur sesuai keinginan dengan aplikasi bawaan earbuds tersebut. Fitur menarik lainnya dari Jabra Elite 75t adalah sensor super canggih yang dapat aktif hanya dengan menggunakan sentuhan di bodi earbuds tersebut.

Makin canggih, Jabra Elite 75t diklaim mampu bertahan dalam penggunaan lebih dari 7 jam, dan 20 jam di dalam charging case. Hal ini mengalami peningkatan dari earbuds seri sebelumnya milik Jabra.

Salah satu fitur yang disukai Alitt Susanto adalah White Noise yang bisa digunakan untuk kamu yang sulit tidur di malam hari. Aplikasi earbuds ini menyediakan 12 White Noise yang sudah langsung dapat diakses secara gratis.

Untuk kekurangan Jabra Elite 75t, Alitt Susanto rupanya tidak terlalu menyukai charging case earbuds ini yang terbuat dari plastik sehingga perangkat tersebut terlihat murah.

Kekurangan lainnya dari Jabra Elite 75t adalah sulit diisi daya padahal sudah diisi daya semalamam lebih. Solusi untuk hal ini, Alitt Susanto menyarankan untuk mencopot earbuds dari case dan memasangnya kembali untuk terisi daya.

Mengaku begitu menyukai Jabra Elite 75t, Alitt Susanto menyebut bahwa earbuds ini memiliki kualitas suara yang bagus yang membuat Jabra Elite 75t begitu worth it karena jauh lebih murah jika dibandingkan dengan Airpods Pro.

Sedikit informasi, Jabra Elite 75t dijual dengan harga Rp 2.590.000. Sangat murah jika dibandingkan dengan earbuds andalan keluarga Apple.

BACA SELANJUTNYA

Food Vlogger Magdalena Banjir Hujatan Usai Bikin Pengakuan Ini