Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 23 Juli 2020 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Asus ROG Phone 3 resmi dikenalkan ke publik. HP gaming ini diluncurkan melalui gelaran online kemarin, Rabu malam (22/7/2020).

HP gaming ini dilengkapi dengan spesifikasi tinggi hingga fitur-fitur menarik, yang tentunya ditujukan untuk main game. Berapa harga Asus ROG Phone 3 ini?

Selain Asus ROG Phone 3 itu, ada pula kabar dari laptop gaming MSI terbaru. Yakni MSI GF65 Thin, GE66 Raider, GF63 Thin, dan GL65 Leopard.

Keempat laptop gaming MSI ini resmi dikenalkan sebagai produk baru dengan spesifikasi tinggi. Yang tentunya juga ditujukan untuk main game.

Kabar mengenai HP gaming Asus ROG Phone 3 Resmi Rilis dan Laptop Gaming MSI ini termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai.

Lebih lengkapnya, berikut ini empat berita terbaru yang sedang ramai pilihan HiTekno.dom untuk hari ini, Kamis (23/7/2020).

1. Spesifikasi dan Harga Asus ROG Phone 3, HP Gaming Paling Dinanti

Asus ROG Phone 3. (Asus)

Asus akhirnya resmi mengenalkan HP gaming yang telah dinanti-nantikan. Berapa harga Asus ROG Phone 3 ini, dan seperti apa sepesifikasinya?

Pada Rabu malam (22/7/2020), Asus ROG Phone 3 resmi dikenalkan secara online. Banyak yang diungkap dalam gelaran tersebut mengenai HP gamin ini.

Co-CEO Asus S.Y. Hsu mengatakan, ROG Phone 3 merupakan buah dari evolusi yang memadukan kemampuan gaming, audio, dan fungsi telepon yang lebih baik.

Baca selengkapnya...

2. Laptop Gaming Terbaru MSI Dirilis, Ini Harga dan Spesifikasinya

Laptop gaming MSI. (MSI)

Perangkat laptop Micro -Star Internasional (MSI) kembali kenalkan serangkaian laptop gaming terbarunya, yaitu MSI GF65 Thin, GE66 Raider, GF63 Thin,  dan GL65 Leopard.

Ralph Wang selaku NB Sales & Marketing Director MSI mengatakan bahwa deretan laptop gaming yang dibawanya ke Tanah Air diharapkan mampu memfasilitasi para gamer dengan laptop berperforma tinggi.

Baca selengkapnya...

3. Bawa Fitur Gimbal di Harga Rp 9 Jutaan, Ini Spesifikasi Vivo X50 Pro

Vivo X50 Pro. (Vivo)

Bersama dengan Vivo X50, Vivo X50 Pro resmi diboyong ke Indonesia beberapa waktu yang lalu. Membawa fitur gimbal, perangkat anyar Vivo ini dijual Rp 9 jutaan. Lalu, bagaimana dengan spesifikasi Vivo X50 Pro?

Vivo mengklaim bahwa Vivo X50 Pro merupakan perangkat premium pertama dari keluarga Vivo yang meluncur dengan fitur gimbal pada kameranya.

Baca selengkapnya...

4. Asyik! Kini Nonton Netflix Bisa Pakai Google Nest Hub

Ilustrasi Google Nest. (Google)

Produk Google Nest kini didesain selalu terhubung dengan smart home. Awalnya, Google Nest sendiri hanya berupa speaker pintar. 

Produk Google tersebut kini berevolusi dari speaker pintar menjadi layar pintar yang disebut Google Nest Hub dan Nest Hub Max. 

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai, dari HP gaming Asus ROG Phone 3 hingga laptop gaming MSI yang baru meluncur.

BACA SELANJUTNYA

Harga Razer Blade 15 2023 di Indonesia, Laptop Gaming Terbaru dengan Performa Tinggi