Senin, 06 Mei 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 18 Agustus 2020 | 16:49 WIB

Hitekno.com - Video TikTok unggahan @halewwww belum lama ini menjadi viral di Instagram. Dalam video tersebut, seorang pria mengungkap 5 HP orang miskin versi dirinya. Sukses membuat netizen kesal, kolom balasan unggahan ini lalu dipenuhi komentar beragam.

Unggahan mengenai video TikTok yang mengungkap 5 HP orang miskin ini diunggah @halewwww pada Senin (17/8/2020) lalu dan menjadi viral di Instagram dalam waktu singkat.

"Temu ajalah kita" tulis caption dalam unggahan @halewwww ini.

Dalam video TikTok tersebut, nampak seorang pria mengungkap 5 HP orang miskin versi dirinya. Tidak diketahui dengan pasti mengenai alasan pria ini memasukkan nama 5 brand HP tersebut ke daftar ini.

Entah karena performa atau harga yang dibanderol murah, 5 nama brand HP ini disebut oleh pria tersebut sebagai HP yang sering digunakan oleh orang miskin atau orang dengan tingkat ekonomi rendah.

HP orang miskin. (instagram/halewwww)

5 HP orang miskin versi pria ini antara lain Xiaomi, Advan, Oppo, Realme dan Vivo. Lebih lanjut, menurut pria ini, kelima HP tersebut adalah HP kentang.

"HP orang miskin, Xiaomi, Advan, Oppo, Realme, Vivo, itu semua HP kentang" tulis pria ini dalam keterangan di video yang ia unggah.

Langsung saja, usai unggahan mengenai 5 HP orang miskin ini viral di Instagram, berbagai komentar beragam lalu ditinggalkan netizen di kolom balasan unggahan tersebut.

"Wah, ngajak gelut coy" balas netizen dengan akun Instagram @aldinsr.

"Itu aja lu bikin rekaman pakai HP Motorola" komentar pemilik akun @arjunn_27.

"Terus dia rekamnya pakai Mito" ungkap netizen dengan akun Instagram @netajulian_.

"Ikan hiu nabrak rantang, muke lu kentang" tulis akun Instagram @yoviafdth.

Sejak diunggah, unggahan video mengenai 5 HP orang miskin yang bikin netizen kesal ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 200 ribu kali dan mendapat ribuan komentar usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Performa hingga Fitur, Apa Saja Kelebihan POCO M6 Pro