Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 25 Agustus 2020 | 13:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Merebaknya Korean Wave membuat banyak pencinta Korea alias Kpopers bermunculan. Memaksimalkan aktivitas fanboy atau fangirl kamu, berikut 4 aplikasi penting yang wajib Kpopers punya.

Booming-nya boyband dan girlband serta drama dari Korea Selatan tidak hanya diminati oleh negaranya. Perkembangan zaman membuat sajian negeri gingseng tersebut mendapat perhatian dari negara lain bahkan dunia.

Terpisahnya jarak dan waktu membuat penggemar-penggemar atau Kpopers dari seluruh dunia melakukan berbagai cara agar tetap up to date dan dekat dengan idolanya. Salah satu caranya adalah dengan memanfaatkan HP dan internet.

Agar semakin dekat dengan BTS, EXO dan kawan-kawan, berikut 4 aplikasi penting yang wajib Kpopers punya. Langsung install ya.

1. V Live

V Live. (HiTekno.com/Amelia Prisilia)

Aplikasi satu ini biasanya digunakan oleh para idol untuk melakukan live streaming. Masing-masing idol bahkan sudah punya akun resmi yang bisa Kpopers follow. Biar bisa berkomunikasi dengan idola kamu, install V Live ya.

2. Mwave

Mwave. (HiTekno.com/Amelia Prisilia)

Mendukung karya idola kamu, aplikasi ini biasanya menyediakan berbagai berita terbaru mengenai idol asal Korea Selatan. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki fitur voting yang terhubung dengan acara musik M Countdown.

3. IDOLCHAMP

IDOLCHAMP. (HiTekno.com/Amelia Prisilia)

Sama dengan Mwave, aplikasi IDOLCHAMP juga menyediakan fitur voting yang terhubung dengan acara musik milik stasiun televisi, MBC yaitu Music Core. Agar idol kamu bisa menang di acara musik, jangan lupa untuk vote ya.

4. TikTok

TikTok. (HiTekno.com/Amelia Prisilia)

Rupanya idol dari Korea Selatan juga suka bermain TikTok lho. Tidak jarang, para idol ini membuat berbagai challenge dengan karya terbaru mereka di aplikasi ini. Biar nggak ketinggalan, jangan lupa untuk download TikTok ya.

Sangat berguna untuk mendekatkan idol dan penggemarnya, 4 aplikasi penting yang wajib Kpopers punya ini bisa kamu download secara gratis di App Store atau Play Store lho.

BACA SELANJUTNYA

Apple Mulai Perbarui Aplikasi Health, Fitur Lebih Interaktif