Sabtu, 20 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Kamis, 03 Desember 2020 | 21:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kingston Technology mengumumkan penambahan DataTraveler Duo ke dalam jajaran flash drive USB dual-interface yang serbaguna. DataTraveler Duo memberikan fleksibilitas paling tinggi bagi pengguna dengan perangkat yang lebih baru maupun lama.

DataTraveler Duo memiliki fitur konektor USB ganda yang bekerja dengan standar port USB Type-A dan USB Type-C1 untuk berbagi file dengan mudah antar laptop, desktop, dan perangkat seluler. Drive antarmuka ganda juga ideal sebagai penyimpanan ekstra dengan kapasitas 32GB dan 64GB.

Kecepatan 2 USB 3.2 Gen 1 memungkinkan pengguna mengakses dan mentransfer dokumen, foto, video, musik, dan lainnya dengan mudah. Tutupan geser ganda melindungi konektor saat tidak digunakan.
DT Duo adalah rilisan terbaru dalam rangkaian drive plug-and-play Duo yang melengkapi kebutuhan seluler:

USB Flash Drive Data Traveler Duo. (Kingston)

 

  • DataTraveler microDuo 3C (DTDUO3C): Antarmuka ganda yang bekerja dengan USB standar dan USB Type-C dengan kecepatan baca dengan kecepatan hingga 100MB/dtk. Tersedia dengan kapasitas hingga 128GB yang menyediakan banyak penyimpanan ekstra untuk smartphone, tablet, PC, dan komputer Mac terbaru.
  • DataTraveler microDuo 3.0 G2 (DTDUO3G2): Antarmuka ganda micro-USB dan USB Type-A untuk smartphone dan tablet Androidâ„¢ yang mendukung USB OTG (On-The-Go). DTDUO3G2 dapat dicolokkan ke port micro-USB yang digunakan untuk mengisi daya perangkat sekaligus sebagai penyimpanan tambahan (hingga 128 GB) untuk transfer file, foto, dan video yang cepat dan mudah antara perangkat seluler dan PC.


“Diluncurkannya DT Duo menambah fungsionalitas yang sangat dibutuhkan pada perangkat USB Type-C yang terus bertambah di pasaran,” kata Kingston. “Antarmuka ganda dan tutupan geser ganda yang unik membuat drive kokoh dan bergaya, tanpa takut akan lepas dan hilang.”

BACA SELANJUTNYA

Kingston FURY Hadirkan DDR4 dengan Tampilan Baru, RGB dan Non-RGB