Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 08 Desember 2020 | 19:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Asus Indonesia resmi mengumumkan perangkat terbarunya berbasis Chrome. Yakni Asus Chromebox 4, yang kini mendukung prosesor Intel generasi ke 10 untuk jaminan performa.

Perangkat Asus Chromebox 4 sendiri merupakan PC mini yang menggunakan sistem operasi Chrome OS dari Google.

Selain itu, perangkat ini juga mendukung USB-C 3.2 Gen 1 untuk koneksi ultrafast dan dukungan Google Play terintegrasi untuk beragam pilihan aplikasi Android untuk produktivitas, komunikasi, hiburan dan banyak lainnya.

Kombinasi desain yang serbaguna, ringan dan kinerja dinamis memberikan kemampuan yang lebih besar dan pengalaman pengguna yang ditingkatkan untuk bisnis, pendidikan dan penggunaan dirumah.

Performa dinamis dan konektivitas yang sangat cepat

Asus Chromebox 4. (Asus Indonesia)

Asus Chromebox 4 menggabungkan prosesor Intel Core generasi ke-10 atau prosesor Celeron, memori DDR4-2666  hingga 16 GB, dan penyimpanan SSD M.2 hingga 256 GB untuk kinerja yang cepat, lancar dan lebih hemat energy daripada sebelumnya.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan port USB-C 3.2 Gen 1 yang serbaguna untuk perpindahan data yang cepat, pengiriman daya dan fungsionalitas DisplayPort, serta mendukung hingga tiga layar 4K sekaligus untuk visual yang memukau dan tajam serta produktivitas yang tangguh.

Selain itu, produk baru Asus Indonesia ini menyediakan konektivitas Intel WiFi 6 untuk koneksi jaringan ultrafast dan port USB 3.2 Gen 2 Type-A untuk perpindahan data dengan cepat.

Akses ke beragam pilihan aplikasi Android

Asus Chromebox 4. (Asus Indonesia)

Dukungan bawaan untuk Google Play pada Asus Chromebox 4 memberikan pengguna dengan akses tak terbatas ke beragam aplikasi dan konten Android.

Akses ke aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menemukan aplikasi favorit mereka dan menikmatinya dengan kekuatan PC mini – sehingga perangkat ini sempurna untuk bisnis, pendidikan dan penggunaan dirumah. 

Keamanan dan keandalan

Asus Chromebox 4. (Asus Indonesia)

ASUS Chromebox 4 dirancang dari awal dengan mengutamakan keamanan. Perangkat diperbarui secara otomatis, yang memastikan bahwa pengguna selalu mendapatkan pembaruan software dan keamanan terbaru agar tetap aman dari virus, malware dan masalah keamanan lainnya.

Selain itu, dudukan VESA yang baru dirancang dapat dikunci dan dipasang dengan aman ke permukaan untuk perlindungan fisik dari jatuh atau pencurian.

Asus Chromebox 4. (Asus Indonesia)

Asus Chromebox 4 akan tersedia di Indonesia pada tahun 2021. Produk Asus Indonesia ini jadi solusi PC mini dengan sistem operasi Chrome OS

BACA SELANJUTNYA

Kehadiran Kartu Grafis Asus TUF Gaming dan ASUS Dual AMD Radeon RX 7900 GRE Resmi Diumumkan