Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 09 Desember 2020 | 20:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Xiaomi Indonesia baru saja meluncurkan HP flagship terbarunya, yakni Xiaomi Mi 10T dan Mi 10T Pro. Dua perangkat yang mengusung sederet fitur terkini.

Sebagai andalan Xiaomi Indonesia untuk kelas HP flagship, berapa harga Xiami Mi 10T dan Mi 10T Pro ini. Ternyata harganya cukup mengagetkan untuk kelasnya.

Selain itu ada pula kabar terbaru dari bocoran Oppo Find X3 Pro yang mulai menampakkan diri. Yakni kamera apa yang akan diusung HP baru tersebut nantinya.

Dalam bocoran baru ini mengklaim kalau Oppo Find X3 Pro akan memakai kamera canggih Sony IMX766 50 MP. Juga akan memakai fast charging super kencang.

Kabar mengenai peluncuran Xiami Mi 10T dan Mi 10T Pro di Indonesia juga bocoran baru Oppo Find X3 Pro ini termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai.

Lebih lengkapnya lagi, simak berikut empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Rabu (9/12/2020).

1. Resmi Rilis, Ini Harga Xiaomi Mi 10T Series di Indonesia

Xiaomi Mi 10T. (Xiaomi)

Xiaomi Indonesia secara resmi memperkenalkan Xiaomi Mi 10T Series sebagai perangkat baru dari keluarganya. Berapa harga Xiaomi Mi 10T Series ini?

Vendor HP asal China ini secara resmi memperkenalkan dua perangkat andalannya yang tergabung dalam Xiaomi Mi 10T Series. Kedua perangkat tersebut antara lain Xiaomi Mi 10T dan Xiaomi Mi 10T Pro.

Baca selengkapnya...

2. Bocoran Baru, Oppo Find X3 Pro Bakal Dibekali Dua Kamera 50 MP

Logo Oppo. (Oppo)

Oppo Find X3 Pro, seri HP flagship yang disebut-sebut sedang dipersiapkan untuk meluncur pada awal 2021. Bocoran HP baru dari Oppo ini mulai muncul mengungkap sejumlah hal baru yang akan diusung.

Seperti bocoran terbaru, diklaim ada sejumlah fitur dan spesifikasi dari HP flagship Oppo Find X3 Pro nantinya.

Baca selengkapnya...

3. JD.ID Jadi Mitra Ekslusif Peluncuran Xiaomi Mi 10T Series di Indonesia

Xiaomi Mi 10T Series. (Xiaomi Indonesia)

Xiaomi Indonesia kembali menggandeng JD.ID sebagai tempat penjualan produk terbaru mereka. Yakni Xiaomi Mi 10T Series yang baru kemarin (8/12/2020) resmi dikenalkan.

Hadir dalam dua varian, yakni Xiaomi Mi 10T dan Xiaomi Mi 10T Pro, dua HP baru yang dihadirkan Xiaomi Indonesia untuk kelas flagship di Tanah Air.

Baca selengkapnya...

4. Asus Chromebox 4, Dukung Prosesor Intel Generasi ke-10 dan Monitor 4k

Asus Chromebox 4. (Asus Indonesia)

Asus Indonesia resmi mengumumkan perangkat terbarunya berbasis Chrome. Yakni Asus Chromebox 4, yang kini mendukung prosesor Intel generasi ke 10 untuk jaminan performa.

Perangkat Asus Chromebox 4 sendiri merupakan PC mini yang menggunakan sistem operasi Chrome OS dari Google.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai, dari peluncuran Xiaomi Mi 10T dan Mi 10T Pro hingga bocoran Oppo Find X3 Pro.

BACA SELANJUTNYA

3 Rekomendari HP 5G Oppo Juni 2021, Mulai Rp 3 Jutaan