Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 12 Januari 2021 | 13:31 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Laptop gaming mahal sudah lumrah ditemui, karena memang menawarkan performa tinggi untuk bermain game namun tetap bisa dibawa-bawa. Tak heran jika ada yang sampai puluhan juta harganya.

Bahkan saking tingginya performa yang ditawarkan, terkadang banyak yang menjadikannya sebagai pengganti desktop untuk mengejar kinerja tinggi namun tetap bisa dibawa-bawa.

Kombinasi ini membuat harganya tidaklah murah, bahkan ada laptop gaming puluhan juta. Karena tidak mudah bisa memasukkan hardware kelas atas dalam laptop yang kecil.

Lalu tiba-tiba netizen dibuat heboh dengan sebuah foto yang menampilkan laptop gaming puluhan juta dari merek Asus. Pasalnya laptop ini tidak dipakai sebagaimana mestinya.

Bukan untuk main game atau pekerjaan berat, laptop Asus ini malah dibuat sebagai cash register atau mesin kasir di sebuah toko kosmetik.

Bukan memakai PC khusus kasir atau lapto murah, namun toko kosmetik ini memakai laptop gaming puluhan juta dari Asus hanya untuk mesin kasir.

Hal terungkap dari sebuah foto milik Feri Reza yang viral di media sosial setelah dipostingkan Facebook Cebong Hardware Indonesia beberapa waktu silam.

Laptop gaming puluhan juta jadi mesin kasir. (Facebook/ Cebong Hardware Indonesia, Feri Reza)

Dalam foto yang viral di media sosial tersebut, nampak bukan laptop Asus sembarangan. Terlihat dari ventilasi di bagian belakang laptop yang besar.

Namun sayangnya tidak diketahui seri laptop Asus apa yang dijadikan mesin kasir toko kosmetik tersebut.

Netizen pun dibuat heran kenapa laptop gaming puluhan juta ini bisa mangkrak di toko kosmetik. Malah cuma jadi mesin kasir saja.

"Bayangin, laptop 70jt+ cuma buat cash register doang," tulis Cebong Hardware Indonesia.

"Jiwa miskinku membara," emosi Kuroame Kaito.

"Apa kamu tega leptop puluhan juta cuma jadi kasir," komentar Bagus Mukti.

Itulah laptop gaming mahal yang viral di media sosial gara-gara cuma jadi mesin kasir saja. Ada yang tahu seri laptop Asus ini?

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Inara Rusli Kelihatan Aurat saat Pakai Baju, Netizen Pertanyakan Ini