Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 05 Februari 2021 | 20:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Lenovo Legion Slim 7i resmi dikenalkan sebagai laptop gaming bertenaga namun tetap memiliki bentuk tipis. Apa saja yang ditawarkan perangkat baru ini resmi dibeberakan dalam gelaran online hari ini (5/2/2021).

Menariknya lagi, laptop gaming Lenovo Legion Slim 7i ini disematkan kartu grafis terkini yakni Nvidia GeForce RTX 2060 MaxQ. Meski performa tinggi namun tetap memiliki desain tipis.

Selain itu juga ada kabar dari Samsung Galaxy S21 Ultra 5G yang telah resmi dikenalkan untuk pasar Indonesia. Namun apa yang diandalkan HP baru ini, tidak lain adalah bagaian kameranya.

Seperti apa kamera Samsung Galaxy S21 Ultra 5G ini, tentunya memberikan teknologi terbaru dari perusahaan Korea Selatan. Namun bukan sekadar kamera jadi andalan HP baru kelas flagship ini.

Kabar mengenai kamera Samsung Galaxy S21 Ultra yang jadi unggulan dan diluncurkannya Lenovo Legion Slim 7i sebagai laptop gaming tipis ini termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai.

Untuk lebih lengkapnya lagi, simak berikut ini ada empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Jumat (5/2/2021).

1. Jadi Laptop Gaming RTX Teringan, Lenovo Legion Slim 7i Dirilis di Indonesia

Lenovo Legion Slim 7i. (Lenovo)

Melalui acara "Media Briefing Lenovo Legion Slim 7i" yang digelar secara online, perusahaan resmi merilis perangkat gaming terbarunya di awal 2021. Perusahaan mengklaim bahwa Lenovo Legion Slim 7i merupakan laptop gaming RTX teringan di dunia.

Budi Janto selaku General Manager Lenovo Indonesia menyatakan bahwa laptop gaming Lenovo Legion Slim7i merupakan milestone anyar perangkat gaming di awal tahun 2021.

Baca selengkapnya...

2. Kamera Jadi Andalan Samsung Galaxy S21 Ultra 5G dan S21 Series 5G

Samsung Galaxy S21 series 5G. (Samsung)

Samsung Galaxy S21 series 5G, lini HP flagship baru yang sudah resmi dikenalkan. Yakni Samsung Galaxy S21, Samsung Galaxy S21+ 5G, dan Samsung Galaxy S21 Ultra 5G yang mengandalkan kamera jadi salah satu fitur menariknya.

Kini lini HP flagship ini, termasuk Samsung Galaxy S21 Ultra 5G sudah bisa didapatkan konsumen Indonesia baik secara online maupun offline.

Baca selengkapnya...

3. Razer Huntsman V2 Analog, Keyboard Gaming dengan Analog Optical Switch

Razer Huntsman V2 Analog. (Razer)

Razer kembali meluncurkan keyboard gaming terbarunya, yang akan memakai teknologi terkini dalam memaksimalkan pengamlaman bermain. Yakni Razer Huntsman V2 Analog yang dilengkapi Analog Optical switch.

Keyboard gaming ini akan menawarkan inovasi terbaru dari Razer dalam switch, namun apa keunggulannya?

Baca selengkapnya...

4. Dibocorkan Petinggi Perusahaan, Realme Race Meluncur Sebentar Lagi?

Realme race with Snapdragon 888. (Realme)

Pada kuartal keempat 2020, muncul sebuah bocoran mengenai HP baru Realme di kelas flagship. Kini petinggi perusahaan mengeluarkan postingan mengenai Realme Race.

Beberapa waktu lalu, Realme mengungkapkan bahwa mereka akan menjadi salah satu perusahaan yang akan meluncurkan HP flagship dengan chipset Snapdragon 888.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini, dari peluncuran laptop gaming Lenovo Legion Slim 7i hingga kamera andalan Samsung Galaxy S21 Ultra 5G.

BACA SELANJUTNYA

Rekomendasi Laptop Lenovo Bekas yang Masih Wort It Dibeli Tahun 2024