Sabtu, 20 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Kamis, 25 Februari 2021 | 16:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Banyak rumor yang menunjukkan bahwa Apple mungkin sedang mengerjakan power bank MagSafe untuk iPhone, namun belum tahu pasti kapan aksesori ini akan debut di masyarakat.

Namun tampaknya pembuat aksesori Anker mungkin telah mengalahkan Apple dengan power bank MagSafe mereka sendiri.

Dilansir dari Ubergizmo, power bank ini menampilkan baterai 5.000mAh yang akan mampu mengisi penuh iPhone 12 mini.

Tetapi hanya akan membawa iPhone 12 Pro Max menjadi 75 persen, tetapi kami menganggap sifat aksesori yang kecil dan agak portabel memang mengimbangi.

Fakta bahwa MagSafe tidak diperlukan kabel adalah bonus tambahan dan akan memudahkan untuk dibawa kemana-mana karena bisa dimasukan ke dalam tas atau saku.

Anker MagSafe. (Anker)

Sayangnya, power bank MagSafe Anker bukanlah aksesori MagSafe bersetifikat resmi Apple, hal ini berarti bahwa ada sedikit kekhawatiran akan bahaya sampai menerima sertifikat resmi.

Sertifikat tersebut menandakan kecepatan pengisiannya dibatasi pada 7,5W dibandindingkan dengan pengisi daya MagSafe bersertifikat lainnya yang dapat mengisi daya pada kecepatan 15W.

Namun kecepatan pengisian yang sedikit lebih lambat seharusnya tidak menjadi masalah karena kemudahaan penggunaannya tampaknya menjadi nilai jual utamanya

Kabarnya power bank MagSafe saat ini dijual di Amazon dengan harga 40 dolar US atau sekitar Rp 563 ribu.

BACA SELANJUTNYA

Benarkah Android Lebih Ribet Dibanding iOS? Riset Menunjukkan Sebaliknya