Sabtu, 20 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Minggu, 28 Februari 2021 | 14:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sudah bukan rahasia lagi bagi para penggemar gadget bahwa Huawei terus mengembangkan teknologinya untuk menciptakan gadget-gadget berkualitas, salah satunya melalui produk tablet yang dapat mendukung para penggunanya di lingkungan yang serba cepat dan fleksibel. HUAWEI MatePad Pro adalah salah satu produk tablet yang menarik perhatian penggemar gadget.

HUAWEI MatePad Pro yang diluncurkan pada tahun 2020 memiliki fitur-fitur yang melebihi ekspektasi pengguna. Pengguna dapat menonton video, berselancar di dunia maya, membaca e-book, melihat media sosial, dan menyelesaikan tugas sehari-hari mereka di sebuah perangkat yang always-on dan siap sedia untuk digunakan. Pada tahun ini, para penggemar Huawei akan dimanjakan oleh berbagai inovasi produk tablet yang akan diluncurkan.

Patrick Ru, Country Head of Huawei CBG Indonesia mengungkapkan, “Huawei mendedikasikan inovasi kami untuk membangun suatu ekosistem dan membawa teknologi-teknologi baru yang saling terhubung satu sama lain. Kami selalu berupaya membawa pengalaman digital mengasyikan yang dapat dikendalikan melalui smartphone dan dihubungkan oleh EMUI.  Tablet flagship kami, HUAWEI MatePad Pro adalah suatu bentuk komitmen kami untuk memperkuat strategi ekosistem “1 + 8 + N” yang kami miliki.

HUAWEI MatePad Pro adalah sebuah tablet yang akan membawa kita menemukan hal-hal baru untuk mempermudah hidup kita. Tahun ini, Huawei juga akan mempertahankan komitmen tersebut dan akan meluncurkan inovasi tablet terbaru kami yang berfokus kepada kebutuhan keluarga dan anak-anak, yaitu HUAWEI MatePad R dan HUAWEI MatePad T10.

HUAWEI MatePad Pro. (Huawei)

HUAWEI MatePad Pro adalah sebuah tablet premium dengan performa yang menakjubkan dan merupakan salah satu tablet terbaik dari Huawei yang tersedia di Indonesia. HUAWEI MatePad Pro dilengkapi dengan performa dan fitur yang dapat menjadi alternatif dari laptop sehingga dapat meningkatkan produktivitas penggunanya.

HUAWEI MatePad Pro didesain sebagai representasi masa depan sebuah tablet dengan didukung oleh baterai sebesar 7.250 mAH yang tahan lama dan layar 10,8-inch dengan perbandingan 16:10 di dalam body yang sangat tipis, HUAWEI MatePad Pro adalah pilihan sempurna untuk mendukung keseharian para pengguna. HUAWEI MatePad Pro tersedia dalam warna Midnight Grey serta sentuhan kaca yang elegan. HUAWEI MatePad Pro juga merupakan tablet pertama di dunia dengan pengisian daya 40 Watt secara nirkabel dan reverse wireless charging  7.5 watt dimana pengguna dapat menggunakan HUAWEI MatePad Pro untuk mengisi daya perangkat lain yang mendukung pengisian daya nirkabel.

Tiga Alasan kenapa HUAWEI MatePad Pro adalah investasi berharga bagi hidup Anda: 

Perangkat dengan performa yang luar biasa untuk mendukung keseharian Anda 
Dipersenjatai Chipset Flagship terbaru Huawei yaitu Kirin 990 dan RAM sampai dengan 8GB LPDDR4X dual-channel untuk mendukung multitasking, HUAWEI MatePad Pro didesain untuk hiburan dan mendukung perkerjaan Anda. HUAWEI MatePad Pro memiliki baterai 7250 mAH dengan pengisian baterai cepat 40 watt menggunakan kabel dan 15 watt jika menggunakan pengisian daya nirkabel, yang memungkinkan penggunaan yang lebih lama. Manajemen daya NPU yang sudah di optimalisasi dan LCD yang hemat daya membuat HUAWEI MatePad Pro memiliki ketahanan baterai yang impresif. HUAWEI MatePad Pro juga merupakan tablet pertama di dunia yang mendukung pengisian daya nirkabel dan reverse wireless charging. 

Didesain untuk mendukung segala kebutuhan hiburan

HUAWEI MatePad Pro. (Huawei)


HUAWEI MatePad Pro mendukung DCI-P3 colour gamut, Huawei ClariVu Display Enhancement Technology dan layar 2K QHD yang kaya warna membuat pengguna dapat menikmati hiburan dan bermain games di antara waktu bekerja. Layar HUAWEI MatePad Pro, yang sudah mengantongi sertifikasi TÃœV Rheinland, mengurangi blue light secara signifikan untuk melindungi kesehatan mata Anda. HUAWEI MatePad Pro juga mendukung Huawei M-Pencil untuk menulis catatan tangan, dan juga Smart Magnetic Keyboard yang dapat merubah HUAWEI MatePad Pro menjadi sebuah Laptop.  

HUAWEI MatePad Pro juga dilengkapi dengan 4 speaker quad-channel yang sudah bersertifikasi Harman-Kardon, dengan didukung Histen 6.0 3D stereo, HUAWEI MatePad Pro dapat menghasilkan suara yang mengesankan. Selain itu, dengan adanya circumferential five microphones yang mendukung 360° noise cancellation memastikan suara terdengar jelas tanpa interferensi.  

Konektivitas dan Interaksi antar perangkat, solusi terbaik untuk produktivitas Anda 
Fitur Huawei Share yang ada di HUAWEI MatePad Pro memungkinkan Anda untuk menggunakan kolaborasi antar layar, sebuah solusi yang membuat Anda dapat menikmati kolaborasi seamless antara smartphone dan tablet Anda. Dengan fitur ini, pengguna dapat mengendalikan kedua perangkat menggunakan hanya satu layar dan dengan mudah memproyeksikan smartphone ke tablet dan sebaliknya untuk mempermudah pekerjaan Anda. Fitur ini memungkinkan smartphone untuk mengakses keyboard, layar, mikrofon, speaker, dan kamera yang dimiliki oleh tablet untuk meningkatkan efisiensi pekerjaan Anda. 

Tingkatkan produktivitas dan efisiensi Anda dengan HUAWEI MatePad Pro. Khusus pada tanggal 25 Februari sampai dengan 8 Maret 2021, nikmati berbagai macam promosi, yang pertama dengan harga Rp 10.999.000 Anda dapat mendapatkan cashback sebesar Rp 2.300.000 atau dengan harga Rp 10.000.000 Anda dapat mendapatkan Huawei M-Pencil dan Smart Magnetic Keyboard dari Huawei. Promo ini tersedia di Huawei Experience Store dan Huawei Official Store di e-commerce favorit Anda 

BACA SELANJUTNYA

Software Update Samsung Galaxy Tab S9 Series, Hadirkan Galaxy AI