Kamis, 16 September 2021
Agung Pratnyawan : Minggu, 18 April 2021 | 08:00 WIB

Hitekno.com - Asus telah resmi mengumumkan mini PC PB62, komputer ringan dan mungil namun tahan banting juga memiliki performa tinggi. Untuk pekerluan apa PC destop mungil ini?

Perangkan mini PC PB62 dari Asus ini hadir untuk memenuhi kebutuhan fleksibilitas, perluasan kemampuan, hingga kinerja yang sesuai dengan berbagai kebutuhan bisnis seperti digital signage, sistem point-of-sales (POS), kios, dan mesin penjual otomatis yang cerdas.

Asus Mini PC PB62 didukung oleh prosesor Intel Core Generasi ke-11 terbaru serta memori DDR4 3200 MHz yang cepat.

Hadir dengan performa tinggi: Intel Core Generasi ke-11th, memori DDR4 3200 MHz, dan Intel Optane

Dengan prosesor Intel Core i7 Generasi ke-11 terbaru, Mini PC PB62 hadir dengan dukungan CPU 35 atau 65 watt - sehingga siap untuk digunakan pada kebutuhan dengan efisiensi tertinggi atau kinerja maksimum.

Asus juga mengintegrasikan dukungan memori Intel Optane H20 di PB62 ini, sebuh teknologi yang dapat meningkatkan kecepatan penyimpanan, sehingga memungkinkan dokumen, gambar, video, dan aplikasi yang sering digunakan diakses lebih cepat, sehingga dapat meningkatkan kinerja sistem secara keseluruhan untuk memaksimalkan produktivitas dan efisiensi.

Dukungan memori kencang DDR4 berkecepatan 3200 MHz hingga 64 GB memastikan atkifitas multitasking yg mulus, dan desain tiga mode penyimpan dengan satu SSD M.2 PCIe 4.0 x4, satu SSD M.2 PCIe 3.0 x4 dan satu HDD 2,5 inci memberikan perpaduan yang sempurna antara kecepatan transfer data yang cepat dan kapasitas penyimpanan besar untuk menangani tugas komputasi yang intensif.

Asus Mini PC PB62. (Asus)

Keandalan tingkat militer: Teruji dengan standar militer MIL-810H untuk kualitas yang luar biasa

Mini PC PB62 diciptakan untuk tahan lama, dengan keandalan tingkat militer. Diuji dengan standar MIL-STD-810H1 terbaru yang ketat, PB62 dibuat untuk dapat bertahan pada suhu, ketinggian, dan kelembapan ekstrim, serta pengujian jatuh dan getaran berulang-ulang untuk memastikannya tetap dapat bekerja dengan baik bahkan dalam kondisi lingkungan yang sangat tidak ideal sekalipun.

Pilihan sasis baru: Casing terbaru dengan warna putih dirancang khusus untuk industri yang fleksibel

Dengan ukurannya yang ringkas dan desain dudukan yang kompatibel dengan standar VESA, Mini PC PB62 sangat cocok untuk digunakan di kantor, rumah sakit, atau lingkungan ritel.

Dan kini, untuk pertama kalinya dalam seri Asus Mini PC, PB62 tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu hitam klasik atau putih elegan, membuatnya cocok untuk berbagai macam industri. Ia juga menyertakan slot kunci Kensington terintegrasi dan desain padlock-eye, sehingga memberikan fitur pengamanan di berbagai situasi.

Asus Mini PC PB62. (Asus)

Konektivitas komprehensif: Pilihan port I/O yang luas untuk berbagai skenario penggunaan

Asus Mini PC PB62 menyediakan konektivitas yang cepat dan nyaman dengan empat port USB 3.2 Gen 2 Type-A dan satu 3.2 Gen 1 Type-C pada panel depan, ditambah satu port USB 3.2 Gen 1 dan dua port USB 2.0 pada panel belakang.

Selain itu, port yang dapat dikonfigurasi2 memungkinkan pengguna untuk menambahkan fungsionalitas HDMI 2.0, VGA, COM, DisplayPort atau LAN sehingga cocok untuk digunakan disegala kebutuhan - mulai dari sistem signage/papan nama dan point-of-sales, hingga kios dan mesin penjual otomatis yang cerdas. WiFi 6 dan Bluetooth 5.2 terbaru juga dihadirkan untuk kecepatan wireless yang tinggi, sederhana dan stabilitas.

Menghadirkan tampilan terbaik: Grafik 4K yang memukau dan mendukung hingga tiga tampilan monitor secara bersamaan

Asus Mini PC PB62 dilengkapi dengan Intel UHD Graphics 630 terintegrasi, sehingga mampu menampilkan video dan gambar dalam resolusi 4K UHD yang menakjubkan. Dengan dua konektor DisplayPort dan port yang dapat dikonfigurasi, PB62 juga memudahkan penggunanya untuk memperluas ruang kerja hingga tiga layar monitor secara bersamaan.

BACA SELANJUTNYA

Asus VivoMini VC66-C2, PC Ultracompact 2-liter Kinerja Tinggi