Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 27 April 2021 | 08:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Keluarga Samsung dipercaya akan segera meluncurkan Samsung Galaxy S21 FE sebagai andalan baru. Mendekati kedatangannya, kapasitas baterai Samsung Galaxy S21 FE akhirnya terungkap.

Seperti yang diketahui, Samsung Galaxy S21 FE merupakan penerus dari Samsung Galaxy S20 FE yang begitu sukses diperkenalkan pada tahun 2020 lalu.

Melansir dari GSM Arena, informasi mengenai kapasitas baterai Samsung Galaxy S21 FE ini perlahan terungkap ke publik dengan membawa nomor model EB-BG990ABY.

Perangkat dengan nomor model SM-G990B ini disebut-sebut akan membawa kapasitas baterai 4.370 mAh yang justru jauh lebih kecil jika dibandingkan dengan pendahulunya yaitu Samsung Galaxy S20 FE.

Sebelumnya, Samsung Galaxy S21 FE justru diharapkan mendapat kapasitas baterai yang jauh lebih tinggi dari Samsung Galaxy S20 FE dengan 4.500 mAh. Sayangnya, harapan ini justru berbeda dari kenyataannya.

Samsung Galaxy S20 FE. (Samsung)

Beberapa bocoran lain menyebutkan jika Samsung Galaxy S21 FE akan menggunakan layar berukuran 6,4 inci yang hampir sama ukurannya dengan Samsung Galaxy S21 maupun Samsung Galaxy S21 Plus.

Belum banyak informasi yang terungkap mengenai perangkat ini. Namun, Samsung Galaxy S21 FE kemungkinan akan membawa kamera selfie 32 MP di bagian depan.

Tampilan Samsung Galaxy S21 FE semakin ciamik dengan 4 warna kekinian yang antara lain adalah abu-abu atau perak, hijau, ungu dan putih.

Bocoran lain menyebutkan jika Samsung Galaxy S21 FE akan diperkenalkan secara global pada bulan Agustus 2020 mendatang dalam event khusus yang digelar oleh Samsung. Namun, hingga kini masih belum ada konfirmasi resmi.

BACA SELANJUTNYA

Galaxy AI Segera Hadir di Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5