Jum'at, 24 September 2021
Amelia Prisilia : Minggu, 25 Juli 2021 | 06:45 WIB

Hitekno.com - Realme C25s baru saja diperkenalkan di Indonesia beberapa waktu yang lalu. Dibanderol murah Rp 5 jutaan dengan baterai jumbo, berikut kelebihan dan kekurangan Realme C25s.

Melihat keseluruhannya, Realme C25s membawa sejumlah kecanggihan dengan fitur menarik yang tidak bisa dianggap remeh begitu saja. Sebagai pengisi seri C, Realme C25s begitu ciamik dan menarik di kelasnya.

Dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau, Realme C25s begitu handal untuk kamu gunakan sehari-hari terlebih untuk mendukung aktivitas belajar dari rumah.

Jika tertarik untuk membeli Realme C25s, simak dulu ulasan kelebihan dan kekurangan Realme C25s di bawah ini ya.

Kelebihan

Realme C25s Water Grey. (Realme India)

1. Geometric Art Design yang ciamik

Realme C25s membawa desain Geometric Art Design yang ciamik karena dapat memancarkan kilauan cahaya yang membuatnya nampak bertekstur dan nyaman digenggaman.

2. Memori lega yang memanjakan diharga Rp 2 jutaan

Realme C25s sangat istimewa dengan dukungan RAM 4 GB yang diduetkan dengan pilihan memori internal yaitu 128 GB. Realme mengklaim perangkat anyarnya ini mampu memainkan game HD dan memutar film berkualitas tinggi.

3. Duet baterai lega dan pengisian cepat

Realme C25s begitu superior dengan dukungan baterai 6.000 mAh yang tampil optimal dengan dukungan App Quick Freeze serta Mode Super Power Saving. Baterai Realme C25s semakin apik dengan teknologi pengisian cepat 18W.

Kekurangan

Realme C25s Water Blue. (Realme India)

1. Resolusi layar yang rendah

Walaupun membawa layar lega dan desain ciamik, resolusi layar Realme C25s justru cenderung rendah dan biasa saja. Pasalnya, saat deretan perangkat lain membawa resolusi Full HD, Realme C25s masih menggunakan HD.

2. Tidak ada lensa ultrawide

Walaupun menggunakan tiga sensor di bagian belakang, Realme C25s justru nampak kurang sempurna tanpa dukungan lensa ultrawide. Padahal sejumlah HP Rp 2 jutaan saat ini sudah menggunakan sensor ultrawide.

3. Bukan HP ramping

Realme C25s tidak super ramping secara tampilan. Melihat ukurannya, Realme C25s justru memiliki bobot yang berat dengan dimensi yang juga cukup besar jika dibandingkan dengan perangkat lainnya.

Soal harga, Realme C25s meluncur di Indonesia dengan Rp 2.399.000 untuk RAM 4 GB dan memori internal 128 GB. Dengan ulasan kelebihan dan kekurangan Realme C25s ini, tertarik membeli perangkat tersebut?

BACA SELANJUTNYA

Spesifikasi Realme Pad, Tablet Ramping dengan Harga Terjangkau