Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 07 September 2021 | 13:20 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Berikut ini VPN gratis untuk Android yang mampu membuat koneksi internet kamu lebih aman dan private, kamu bisa cek beberapa penyedia VPN gratis berikut ini.

Sepertinya masih jarang ya yang menginstal aplikasi VPN pada ponsel android? Virtual Private Network atau VPN adalah layanan yang memungkinkan kamu untuk mengakses situs secara pribadi melalui server jaringan lain. Dengan memanfaatkan VPN, kamu bisa mengakses situs secara anonim dengan membuat alamat IP baru.

Apa kamu pernah menemukan beberapa situs yang terkena blokir Internet Positif sehingga tidak bisa dibuka? Nah, kamu bisa memanfaatkan aplikasi VPN gratis untuk Android ini untuk mengakses situs yang diblokir oleh internet positif dengan mudah.

Telah tersedia berbagai macam aplikasi VPN gratis untuk Android yang bisa kamu manfaatkan, aplikasi VPN gratis untuk Android dibawah ini menyediakan tingkat keamanan yang tinggi dan koneksi cepat. Apa saja ya?

1. VPN Master

Aplikasi VPN Gratis - VPN Master. (Google Play Store)

VPN Master merupakan aplikasi VPN terbaik dan tercepat yang bisa kamu coba di ponsel Android kamu. Aplikasi anti blokir ini akan membantu kamu untuk menjelajah internet dengan lebih cepat dan praktis.

VPN Master ini bisa kamu gunakan secara gratis dan menyediakan sejumlah fitur unggulan. Mulai dari cepat dan mudah digunakan, hingga pilihan server di hingga 20 negara tanpa batasan untuk membuka situs-situs yang diblokir. Kelebihan VPN Master adalah tidak ada batasan bandwidth dan pilihan server yang beragam.

2. Turbo VPN

Aplikasi VPN Gratis - Turbo VPN. (Google Play Store)

Aplikasi Turbo VPN sudah teruji dan sangat bisa kamu andalkan untuk membuka situs - situs yang diblokir. Turbo VPN merupakan aplikasi VPN untuk Android terbaik yang bisa kamu nikmati secara cuma-cuma.

Kelebihan lain dari Turbo VPN adalah, aplikasi tersebut sudah bisa digunakan di berbagai jaringan, seperti 4G, 3G, hingga WiFi. Tersedia juga banyak pilihan server yang bisa kamu gunakan. Turbo VPN bisa digunakan pada smartphone yang menggunakan Android versi 4.1 ke atas.

3. ProtonVPN

Aplikasi VPN Gratis - ProtonVPN. (Google Play Store)

ProtonVPN dilengkapi dengan fitur utama yaitu tanpa batasan data untuk penjelajahan web dan penggunaan aplikasi tidak terbatas dengan koneksi yang handal. Versi gratis ProtonVPN ini menjadikannya pilihan yang sesuai untuk menjelajahi web di Chrome dan menggunakan aplikasi Android sepuasnya.

Keuntungan besar lainnya adalah ProtonVPN tidak menayangkan iklan yang mengganggu atau berbahaya.

Walaupun kamu memakai layanan gratis ProtonVPN kamu juga mendapatkan fitur keamanan yang sama kuatnya seperti perlindungan dari kebocoran dan enkripsi kelas militer guna menjaga keamanan data kamu.

ProtonVPN bisa membuka blokir berbagai aplikasi atau situs seperti Facebook, Twitter, YouTube, Instagram, WhatsApp, Wikipedia, Spotify, Telegram, Google Meet, dan masih banyak lagi.

4. Speedify

Aplikasi VPN Gratis - Speedify. (Google Play Store)

Beberapa VPN gratis untuk Android membatasi kecepatan transfer data, tetapi Speedify memberikan koneksi yang lebih cepat daripada yang bisa dilakukan perangkat tanpa VPN, berkat adanya teknologi turbocharging milik Speedify.

Ketika kamu menginstal Speedify, VPN itu mampu menyatukan semua koneksi internet yang tersedia termasuk Wi-Fi dan koneksi data seluler, lalu merutekannya melalui server VPN berkecepatan tinggi.

Walaupun kamu pengguna Speedify gratis, kamu mendapatkan akses yang sama ke server VPN yang dinikmati oleh pengguna berbayar. Tetapi kamu hanya akan menerima transfer data 5 GB per bulan

5. FinchVPN

Aplikasi VPN Gratis - FinchVPN. (Google Play Store)

Versi gratis dari FinchVPN mendukung PPTP dan OpenVPN. Meskipun FinchVPN mengenkripsi lalu lintas data kamu dan menjadikan kamu aman saat menjelajah online, FinchVPN menawarkan penggunaan yang terbatas untuk pengguna gratis yaitu sebesar 3GB tiap bulan dan hanya mengizinkan kamu mengakses ke server gratis.

Itulah VPN gratis untuk Android yang bisa kamu gunakan pada ponsel Android kamu. Sekarang kamu tidak perlu bingung lagi untuk mengakses situs atau layanan yang diblokir, namun perlu diingat kamu harus tetap menggunakan aplikasi VPN gratis untuk android ini untuk hal-hal yang positif ya! Selamat Mencoba!

Kontributor: Jeffry francisco

BACA SELANJUTNYA

Mengenal Apa Itu VPN, Cara Kerja dan Tips Memilihnya, Simak di Sini!