Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 03 Oktober 2021 | 15:32 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Qualcomm Technologies telah meluncurkan Snapdragon Insiders pada Maret 2021 kemarin. Menariknya, program ini juga dihadirkan ke Indonesia.

Program ini dibuat untuk mengumumkan berita terbaru secara eksklusif untuk para penggemar setia Snapdragon di seluruh dunia, termasuk para penggemarnya di Indonesia, mulai dari gamers garis keras, penikmat fotografi, hingga para pemerhati teknologi terbaru.

Secara khusus, dengan bergabung bersama Snapdragon Insider, anggota akan mendapatkan akses ke informasi yang terbatas untuk Snapdragon Insider dari pakar Qualcomm, content creators, dan mitra, bahkan sebelum dibagikannya kepada dunia.

Mereka akan menjadi yang pertama mendapatkan informasi tentang perangkat yang akan didukung oleh Snapdragon dan memiliki akses ke pengalaman unik dan kesempatan untuk membantu membentuk masa depan Snapdragon.

Seiring dengan pertumbuhan teknologi seluler yang melesat cepat, orang-orang dalam Snapdragon Insiders akan terpapar inovasi Qualcomm dan selangkah lebih dekat untuk menjadi ahli smartphone berikutnya.

Untuk meresmikan peluncuran program Snapdragon Insiders, simak video pembuka dari Cristiano R. Amon, Presiden dan CEO Qualcomm Incorporated, yang menyambut penggemar Snapdragon dari Indonesia ke dalam komunitas ekslusif ini.

Fans di Indonesia dapat menantikan berbagai kegiatan seru dan eksklusif di beberapa bulan mendatang, termasuk sesi talk show dengan pakar dari Qualcomm dan eksternal, konten seru dan mengedukasi, kompetisi, giveaway, dan tentunya kesempatan untuk mendapatkan merchandise terbatas Snapdragon.

Qualcomm tidak sabar untuk berinteraksi dengan penggemar mereka di Indonesia. Snapdragon mengadakan giveaway mulai dari 30 September - 7 Oktober untuk memenangkan smartphone Samsung Galaxy Z Fold3 5G untuk Snapdragon Insiders.

Cek akun Instagram @Snapdragon_id tentang cara berpartisipasi dan bersiaplah untuk mendapatkan pengalaman unik dari smartphone yang didukung oleh chipset tertinggi dari Qualcomm, Snapdragon 888 serta dilengkapi dengan Qualcomm FastConnect 6900 dan mendukung Wi-Fi 6 dan 6E.

Bergabunglah dengan keseruan di komunitas Snapdragon Insiders dan dapatkan konten ekslusif dengan mengikuti akun Instagram @snapdragon_id dan website Snapdragon Insiders.

BACA SELANJUTNYA

Xiaomi 12 Lite vs POCO X5 Pro 5G, Duel HP Snapdragon 778G