Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 03 Oktober 2021 | 17:48 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Usai merilis iOS 15 beberapa waktu yang lalu, akhirnya Apple merilis iOS 15.0.1 sebagai kelanjutan dari update sebelumnya. Kedatangan iOS 15.0.1 ini sekaligus untuk memperbaiki masalah bug pada memori penyimpanan perangkat.

Kedatangan iOS 15.0.1 ini untuk menjadi solusi bagi keluhan pengguna terkait iOS 15 yang justru menghadirkan bug pada memori penyimpanan usai dilakukan proses update.

Tidak hanya masalah di atas, update terbaru untuk iOS 15.0.1 ini juga menangani masalah Apple Watch yang tidak bisa diakses saat menggunakan masker serta respon layar sentuh yang bermasalah.

Dilansir dari GSM Arena, akhirnya iOS 15.0.1 dirilis untuk menangani masalah buka kunci iPhone dengan Apple Watch yang sebelumnya tidak berfungsi, serta masalah penyimpanan yang penuh.

Karena dirilis untuk memecahkan masalah sebelumnya, Apple sangat menyarankan agar pengguna dapat dengan segera melakukan update pada seri iOS 15.0.1 yang kini telah resmi tersedia.

Fitur baru dan tampilan iOS 15. (Apple)

Tidak sendirian, kedatangan iOS 15.0.1 bersamaan dengan iPadOS 15.0.1 yang membawa perbaikan yang sama pada sektor Settings dan audio. Selain itu, update anyar ini juga menangani masalah bug yang terjadi.

Kehadiran bug pada saat melakukan update sistem operasi di Apple ini memang bukanlah hal yang baru. Pasalnya, dalam beberapa kasus sebelumnya, hal tersebut juga kerap terjadi.

Karena sudah tersedia secara resmi dan langsung dapat digunakan, jangan lupa untuk segera melakukan update iOS agar dapat menangani masalah bug pada memori penyimpanan dan beberapa masalah lainnya ya.

BACA SELANJUTNYA

Headset VR Anyar, Layar Apple Vision Pro Bawa Refresh Rate 90Hz