Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 03 Desember 2021 | 17:20 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Inilah beberapa rekomendasi aplikasi Word untuk iPhone yang bisa kamu coba untuk memudahkan kamu mengerjakan dokumen Word hanya melalui hp. Word adalah perangkat lunak pengolah kata yang biasa digunakan untuk membuat dokumen teks sehingga bisa disimpan secara elektronik maupun dicetak di kertas.

Word seperti memang tidak bisa lepas dari kegiatan kita sehari-hari ya? Baik itu dalam dunia pendidikan maupun pekerjaan, Word berguna untuk membuat laporan, tugas kuliah, tugas sekolah, dokumen berbentuk surat kabar, dan masih banyak lagi dokumen - dokumen lain yang biasa dibuat dengan menggunakan Microsoft Word.

Oleh karena itu, untuk mempermudah keseharian kita maka saat ini iPhone dilengkapi oleh berbagai macam aplikasi yang bisa digunakan untuk menyunting dokumen Word. Dengan menggunakan aplikasi Word untuk iPhone, kamu jadi bisa membuat ataupun mengedit dokumen Word dimana saja.

Sangat membantu bukan? Jadi kamu tidak perlu repot-repot membawa laptop kemanapun kamu pergi ya. Cukup membawa iPhone kamu saja maka apabila tiba-tiba ada dokumen Word yang perlu dilakukan perubahan kamu bisa membukanya dengan menggunakan aplikasi Word untuk iPhone tersebut.

Penasaran kan apa saja sih aplikasi Word untuk iPhone? Nah agar kamu tidak bingung saat ingin menggunakan aplikasi Word untuk iPhone, berikut ini beberapa rekomendasi aplikasi Word untuk iPhone yang bisa kamu coba:

1. WPS Office

Aplikasi Word di iPhone - WPS Office. (Apple App Store)

WPS Office merupakan aplikasi all in one yang bukan sekedar aplikasi Word untuk iPhone saja, tapi kamu juga bisa membuat presentasi hingga mengedit spreadsheet atau dokumen dari Excel. Selain itu aplikasi ini juga bisa kamu nikmati secara gratis loh! Jadi kamu bisa mengedit dokumen Word sebanyak apapun yang kamu mau.

2. OfficeSuite

Aplikasi Word di iPhone - OfficeSuite. (Apple App Store)

Aplikasi FOfficeSuite ini mendukung Microsoft onedrive, Google Drive, dan Dropbox sehingga kamu bisa dengan mudah mengakses dan membuka semua dokumen Word dimanapun kamu berada.

Aplikasi Word untuk iPhone ini dilengkapi dengan editor teks yang baik dan penuh dengan fitur fitur yang praktis.

3. Microsoft Word

Aplikasi Word di iPhone - Microsoft Word. (Apple App Store)

Microsoft Word adalah aplikasi pengeditan dokumen yang terkenal dan gratis yang bisa dinikmati juga pada iPhone. Dengan aplikasi Word untuk iPhone ini kamu bisa dengan mudah membuat, mengedit, melihat dokumen milik kamu tanpa perlu membayar.

Selain itu kamu juga bisa menyisipkan, mengedit gambar, tabel, seni, persamaan, bagan, dan lainnya pada dokumen kamu dalam format yang berbeda. Dan kamu juga bisa dengan mudah melihat, mengedit, berbagi dokumen dengan orang lain menggunakan dropbox, onedrive, SharePoint atau lainnya.

4. Google Docs

Aplikasi Word di iPhone - Google Docs. (Apple App Store)

Google Docs adalah salah satu aplikasi pengeditan dokumen paling terkenal yang memungkinkan kamu membuat, mengedit, dan mengkolaborasikan file dokumen dengan mudah dari iPhone kamu.

Salah satu fitur terbaik dari aplikasi Word untuk iPhone yang satu ini adalah tersedianya opsi untuk berbagi dokumen dengan lebih dari dua orang. Dan semua pekerjaan akan disimpan secara otomatis di akun Google kamu, sehingga kamu tidak perlu khawatir akan kehilangan data.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi Word untuk iPhone yang bisa kamu gunakan untuk mengedit maupun membuat dokumen Word kamu kapanpun dan dimanapun dengan mudah. Selamat mencoba!

Kontributor: Jeffry francisco

BACA SELANJUTNYA

Cara Membuat Stiker WhatsApp Sendiri, Beda dengan Lainnya