Sabtu, 27 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 15 Desember 2021 | 19:43 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Perusahaan telah mengonfirmasi bahwa mereka bakal merilis Vivo S12 dan Vivo Watch 2 dalam waktu bersamaan. Menjelang peluncuran resmi, prediksi harga Vivo Watch 2 bocor ke publik.

Leaker di Weibo membocorkan bahwa terdapat dua varian dari smartwatch terbaru Vivo. Perusahaan diketahui sudah memamerkan poster resmi dari Vivo Watch 2.

Poster menunjukkan bahwa smartwatch terbaru Vivo mengusung bodi berbentuk bulat. Gambar yang beredar turut menyuratkan beberapa fitur termasuk panggilan suara, pelacakan detak jantung, dan penghitung langkah.

Perangkat diyakini tersedia dalam dua varian warna yaitu hitam dan putih. Leaker di Weibo memprediksi bahwa Vivo Watch 2 dapat dibanderol dengan harga mulai dari 1.299 yuan atau Rp 2,9 juta.

Model lainnya dapat menyentuh 1.699 yuan atau Rp 3,8 juta. Vivo Watch 2 memiliki ukuran 46 mm dan hadir dalam model Bluetooth serta e-SIM.

Poster Vivo Watch 2. (Weibo)

Dilansir dari Gizmochina, smartwatch Vivo 2 diklaim mempunyai baterai yang bisa bertahan hingga 7 hari untuk pemakaian normal. Melalui informasi sebelumnya, smartwatch Vivo ini dikabarkan sudah muncul di situs sertifikasi TENAA dan Bluetooth SIG. Perangkat mengusung nomor model WA2156A dengan dukungan Bluetooth 5.1.

Leaker membocorkan bahwa Vivo Watch 2 dapat mengusung baterai 501 mAh. Ini berarti baterainya berukuran dua kali lebih besar dibanding generasi pendahulu.

Render Vivo Watch 2. (Weibo)

Beberapa orang kemungkinan menggunakan smartwatch untuk mengetahui informasi waktu, mengandalkan fitur kesehatan dan memantau notifikasi dari smartphone.

Namun ada pula yang ingin meninggalkan smartphone dan berolahraga di luar rumah tanpa melewatkan notifikasi pesan serta panggilan. Kategori terakhir tersebut kemungkinan yang bakal diincar oleh Vivo.

Poster yang beredar mengungkap bahwa Vivo S12 series dan Vivo Watch 2 bakal meluncur pada 22 Desember 2021. Bocoran mengklaim bahwa perusahaan juga menyediakan model Vivo Watch 2 dengan strap yang terbuat dari kulit.

BACA SELANJUTNYA

Akhirnya Resmi, Ini Daftar Harga Redmi Note 13 Series di Indonesia