Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 23 Desember 2021 | 17:01 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kalian tengah mencari daftar harga tablet Samsung? Namun kebingungan dengan banyaknya variasi dari spesifikasi yang ditawarkan karena sangat menggiurkan?

Berikut daftar harga tablet Samsung harga bervariasi dengan spesifikasi yang mumpuni namun tetap ramah dikantong. Tinggal disesuaikan mana saja yang memenuhi kebutuhan kamu.

Yuk kita simak, berikut daftar harga tablet Samsung yang resmi meluncur di Indonesia. Karena tak semua tablet dari brand ini resmi masuk ke Tanah Air.

Tablet Samsung juga menjadi salah satu tablet yang memberikan fitur sangat menarik, tentu kebanyakan tablet memberikan ukuran layar yang cukup besar.

Tablet Samsung juga semakin mempermudah perkerjaan kita dan tentunya lebih nyaman untuk dipandang karena ukuran layarnya yang lebih besar dari HP.

Bahkan untuk saat ingin banyak orang yang menggunakan tablet seperti halnya mereka menggunakan laptop hanya dengan menambahkan keyboard eksternal saja.

Perangkat tablet ini juga cocok untuk kamu yang menjalani sekolah online atau kerja dari rumah. Karena menjadi solusi di antara smartphone dan laptop.

Work From Home dengan Samsung Galaxy Tab A7. (Samsung)

Inilah daftar harga tablet Samsung dengan tipe yang sangat bervariasi dan memiliki spek yang sangat menggiurkan. Berikut daftar harga tablet Samsung:

Tab A Series

  • Samsung Galaxy Tab A7 WiFi Rp 3.499.000
  • Samsung Galaxy Tab A7 Lite LTE Rp 2.499.000
  • Samsung Galaxy Tab A7 LTE (SM-T505) Rp 4.499.000

Tab S Series

  • Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G Rp 9.499.000
  • Samsung Galaxy Tab S7 LTE Rp 11.499.000
  • Samsung Galaxy Tab S6 Lite (SM-P615) Rp 6.299.000

Nah, itulah beberapa daftar harga tablet Samsung dengan harga dan spesifikasi yang sangat mumpuni serta ramah dikantong. Kira-kira mana nih tablet Samsung pilihan kalian? 

Kontributor: Sofia Ainun Nisa

BACA SELANJUTNYA

Galaxy AI Segera Hadir di Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5