Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 27 Januari 2022 | 11:42 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Apa saja rekomendasi HP murah dengan harga Rp 2 jutaan yang ditawarkan Realme? HP Realme Rp 2 Jutaan menawarkan spesifikasi yang cukup bisa diandalkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan kamu.

Mulai dari layar berukuran besar, baterai berkapasitas besar yang didukung dengan fitur pengisian daya cepat, kamera beresolusi tinggi, kinerja dapur pacu yang tangguh hingga desain yang cantik.

Realme adalah produsen ponsel pintar yang berbasis di China dan didirikan pada tahun 2018. Meski masih tergolong baru berdiri, namun Realme memiliki banyak peminat dari berbagai kalangan karena Realme selalu menyajikan produk dengan kinerja yang kuat dan desain yang menarik.

Dengan semua fitur terbaik yang diberikan oleh HP Realme, kamu bisa mendapatkannya hanya dengan budget mulai dari Rp 2 Jutaan saja.

Gimana? Tertarik untuk membeli HP Realme? Kalau begitu simak rekomendasi HP Realme Rp 2 Jutaan berikut ini :

1. Realme C25s

Realme C25s. (Realme Indonesia)

Realme C25s menjadi pilihan menarik sebagai HP murah, karena menawarkan baterai besar 6.000 mAh dengan dukungan fast chargin 18 watt. Dilengkapi juga layar 6,5 inci beresolusi HD+.

Ditenagai chipset MediaTek Helio G85, HP ini juga mengandalkan kamera 48 MP + 2 MP dept sensor + 2 MP macro dan kamera selfie 8 MP.  Kamu bisa mendapatkan HP murah ini dengan harga Rp 2,4 juta saja untuk versi RAM 4 GB + 128 GB.

2. Realme Narzo 50A

Spesifikasi Realme Narzo 50A. (Realme)

Realme Narzo 50A hadir dengan budget Rp 2 Jutaan yang mengandalkan baterai berkapasitas besar yaitu 6.000 mAh. Pada bagian layarnya yang berjenis IPS dengan ukuran 6,5 inci ini sudah beresolusi HD+.

Selain itu Realme Narzo 50A juga sudah ditenagai prosesor MediaTek Helio G85 yang didukung dengan RAM 4 GB dan pilihan memori internal 64 GB atau 128 GB serta berjalan pada sistem operasi Android 11.

Realme Narzo 50A dilengkapi tiga kamera belakang dengan konfigurasi kamera utama 50MP, kamera makro 2MP dan kamera depth 2MP. Sedangkan pada kamera depan yang berada pada bagian poni waterdrop di atas layar berukuran 8MP.

3. Realme C25Y

Realme C25Y. (Realme)

Realme C25Y memiliki dua kelebihan yaitu kamera utama beresolusi 50MP dan baterai jumbo dengan kapasitas 5.000 mAh yang didukung fast charging 18 watt. Selain itu, pada bagian layar HP ini sudah menggunakan layar IPS LCD dengan ukuran 6,5 inci dan telah mendukung resolusi HD+.

Realme C25Y juga dilengkapi dengan chipset Unisoc T610 didukung RAM 4GB serta memori internal 64GB, dan kamu masih bisa menambahkan kartu memori microSD hingga 256GB. Realme C25Y bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp 2.099.000!

Itulah beberapa rekomendasi HP Realme Rp 2 Jutaan yang bisa menjadi pilihan tepat bagi kamu. Kapan lagi kan kamu bisa mendapatkan HP dengan spesifikasi yang mewah namun dengan budget yang terjangkau? Segera tentukan pilihan HP Realme kamu!

Kontributor: Jeffry francisco

BACA SELANJUTNYA

Standar Baru HP Sejutaan Menurut POCO Indonesia, Harus Penuhi Kriteria Ini