Selasa, 23 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 02 Februari 2022 | 12:10 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setiap orang pasti bangga apabila dapat melihat konser band kesayangan dari jarak dekat. Seorang cewek yang merekam momen saat menonton konser ini sukses bikin netizen iri.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @skuylivzzy membagikan momen saat ia begitu dekat dengan sang vokalis. "Akhirnya nonton band favorit aku dari tahun 2010, dinotice lagi (emoticon terharu)," tulis @skuylivzzy pada caption-nya.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 3 juta kali dan memperoleh 580 ribu tanda suka.

Akun @skuylivzzy awalnya hanya berniat merekam momen saat ia berada pada posisi paling depan saat menonton konser Vierratale.

Ia juga membagikan detik-detik saat sang vokalis, Widy, sedang beraksi di atas panggung. Tak disangka, vokalis Vierratale menghampiri dan meminjam HP milik gadis tersebut.

HP cewek yang dipegang vokalis band Vierratale bikin netizen iri. (TikTok/ @skuylivzzy)

Sang vokalis membawa HP ke atas panggung dan merekam sebagian besar view dari sisi atas. Widy kemudian mengembalikan HP itu secara perlahan.

Tentu saja ini adalah momen yang tak terlupakan mengingat HP miliknya menyimpan memori band favorit saat sedang konser. Wajah sang vokalis terlihat jelas di dalam video tersebut. Tak sedikit netizen dan juga fans Vierratale mengaku iri dengan gadis ini.

HP cewek yang dipegang vokalis band Vierratale bikin netizen iri. (TikTok/ @skuylivzzy)

Terdapat netizen yang menyeletuk bahwa HP itu bisa dibanderol mahal karena memiliki momen tersendiri dengan vokalis band favorit. Entah bercanda atau tidak, pemilik postingan langsung berniat menjual iPhone miliknya.

"Dijual iPhone XR warna Coral memori 256 GB plus habis dipegang Widy Vierratale," kata @skuylivzzy pada kolom komentar. Video viral mengenai HP penggemar yang dipegang vokalis band favoritnya ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Mengiri banget gue (emoticon menangis)," kata @glo**ag*ta.

HP cewek yang dipegang vokalis band Vierratale bikin netizen iri. (TikTok/ @skuylivzzy)

"Kalau dijual pasti lebih mahal tuh..wkwk," komentar @fa**ar.

"Segera kirim video ke segala tempat penyimpanan, jaga-jaga kalau HP rusak," saran @Arie**a*b.

"Ini hapenya yang diambil sama Kak Widy pas konser kemarin. Jadi pengen," ungkap @De**ex. Video viral mengenai HP cewek yang dipegang oleh vokalis band kesayangan bisa dilihat melalui link ini. 

BACA SELANJUTNYA

Netizen Tuding Dirinya Terkena Star Syndrome, Begini Respons Inara Rusli