Rabu, 01 Mei 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 02 Februari 2022 | 19:34 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang kakak baru-baru ini mengungkap chat WhatsApp sang adik yang sedang asyik pacaran. Kisahnya tersebut langsung menjadi viral dan menuai berbagai reaksi dari netizen usai diunggah beberapa waktu yang lalu.

Video kakak yang ungkap chat WhatsApp adik saat pacaran ini diunggah oleh akun @aprilaja20 dan menjadi viral di TikTok pada Senin (10/1/2022) lalu.

''Saudara aku masih SD udah pacaran'' tulis caption unggahan.

Dalam video tersebut, sang kakak berhasil membuka HP sang adik dan membaca beberapa chat WhatsApp. Terlihat dari chat tersebut, sang adik perempuan meminta maaf ke sang pacar karena WhatsApp miliknya mendadak centang satu.

Sang pacar yang curiga lalu memintanya untuk jujur jika dirinya mau putus. Sang adik lalu membalas pesan tersebut dengan beberapa voice note yang ia kirimkan untuk meminta maaf.

Kakak pergoki isi WhatsApp adik sepupu saat pacaran. (tiktok/aprilaja20)

Dalam waktu singkat, kisah kakak ungkap chat WhatsApp sang adik saat ketahuan pacaran ini lalu menjadi viral di TikTok dan menuai berbagai komentar dari netizen.

''Putus gara-gara selingkuh? Putus gara-gara centang satu'' balas netizen.

''Bocah SD aja udah pacaran gile, yang 1999 belum laku'' komentar akun lainnya.

''Sadboy sejak dini'' ungkap netizen.

''Jomblo pun menangis melihat ini'' tulis akun lainnya membalas.

Diunggah oleh akun @aprilaja20 dan menjadi viral di TikTok hingga ditonton sebanyak jutaan kali, kamu bisa menyaksikan video WhatsApp adik sepupu saat pacaran ini di sini.

BACA SELANJUTNYA

WhatsApp Disinyalir akan Siapkan Fitur Multi Akun untuk Satu Perangkat, Sedap Betul!