Rabu, 24 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 08 Februari 2022 | 14:55 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Baru-baru ini, netizen ramai membicarakan aksi seorang istri saat pamer pakai iPhone 12. Jadi perbincangan, netizen justru dibuat prihatin melihat HP sang suami.

Video istri pamer pakai iPhone 12 ini diunggah oleh akun @moodtheutik_ dan menjadi viral di Instagram pada Rabu (2/2/2022) lalu hingga menuai berbagai reaksi dari netizen.

''Suami kalian gini juga nggak? Eh iya, kan jomblo. Boro-boro suami, pacar aja kaga ada'' tulis caption unggahan @moodtheutik_.

Dalam video yang diunggah, seorang istri memamerkan HP miliknya yaitu iPhone 12 yang biasanya ia gunakan untuk menonton Netflix. Dirinya lalu membandingkan perangkatnya tersebut dengan HP milik sang suami dari brand Vivo.

Diakui oleh sang istri, sang suami justru memilih menggunakan HP tersebut padahal dirinya memiliki sejumlah pekerjaan penting untuk dilakukan sehari-hari.

Istri pamer pakai iPhone 12. (instagram/moodtheutik_)

Setelah unggahan video istri pamer pakai iPhone 12 ini viral di Instagram, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen. Sejumlah netizen mengaku prihatin dengan HP sang suami.

''Kasihan banget HP-nya bapak suami'' balas netizen.

''Suami aku barangnya lebih mahal-mahal dari aku'' komentar akun lainnya.

''Suamiku nggak gini, soalnya aku belum punya suami'' ungkap netizen.

Diunggah oleh akun @moodtheutik_ dan menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai istri pamer pakai iPhone 12 ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 183 ribu kali dan menuai ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

HP Flagship Xiaomi 14 Siap Hadir ke Indonesia, Catat Tanggalnya