Kamis, 02 Mei 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 09 Februari 2022 | 08:10 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang pria yang memamerkan video mesra dengan sang pacar di grup WhatsApp mendapat balasan menohok dari temannya. Video ini langsung menjadi viral dan menuai berbagai reaksi dari netizen.

Unggahan mengenai pria pamer video mesra di grup WhatsApp ini diunggah pertama kali oleh akun @timeline.perempuan dan menjadi viral di Instagram pada Kamis (3/2/2022) lalu.

''Nggak papa nggak punya pacar, yang penting punya duit'' tulis caption unggahan tersebut.

Dalam video yang diunggah, nampak sebuah grup WhatsApp yang berisi sejumlah pria. Seorang pria lalu mengirimkan video dirinya dengan sang pacar di grup tersebut untuk memamerkan kemesraannya.

''Gue udah, lu kapan?'' tulis pria tersebut bersama unggahan video mesra ini.

Pria pamer video mesra di grup WhatsApp. (instagram/timeline.perempuan)

Menanggapi video mesra ini, salah satu teman pria tersebut lalu memberikan video balasan yang cukup menohok. Dalam video tersebut, sang teman memamerkan sejumlah uang tunai yang ia miliki.

Setelah video ini viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen. Sejumlah netizen menyebut jika balasan temannya ini sukses membuat pria tersebut kena mental.

''Wahai mas-mas yang kedua, yang kamu pegang itu lebih wangi dan menarik'' balas netizen.

''Diam ngeluh jomblo, bergerak bikin melongo'' komentar akun lainnya.

''Duit memang segalanya'' ungkap netizen.

Diunggah oleh akun @timeline.perempuan, unggahan pria pamer video mesra di grup WhatsApp ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 92 ribu kali dan menuai ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Foto Jalanan Bandung Tahun 1974, Netizen Nostalgia Lihat Oven Lawas Milik Pria Ini