Rabu, 24 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 13 Februari 2022 | 17:57 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video yang merekam aksi seorang pria yang lebih memilih menyelamatkan HP miliknya timbang sang pacar yang terseret ombak, menjadi viral usai diunggah ke Instagram beberapa waktu yang lalu.

Unggahan video pria yang menyelamatkan HP daripada pacar ini diunggah pertama kali oleh akun @burnburnvern dan menjadi viral di TikTok usai diunggah pada Rabu (9/2/2022) lalu.

Terlihat dalam video yang diunggah, sepasang kekasih sedang menghabiskan waktu berdua di sebuah pantai. Hendak merekam pasangannya yang berjalan di tepi pantai, pria ini lalu meletakkan HP miliknya tersebut di atas pasir.

Secara tiba-tiba ombak besar yang datang langsung berhasil menyeret gadis ini. Bukannya buru-buru menyelamatkan sang pacar, pria ini justru menghabiskan waktunya untuk menyelematkan HP miliknya sebelum menghampiri gadis tersebut.

Setelah unggahan mengenai pria pilih selamatkan HP timbang sang pacar yang terseret ombak ini viral di TikTok, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

Pria pilih selamatkan HP daripada pacar. (tiktok/burnburnvern)

''Fix, abis ini gelut'' balas netizen.

''Pacar bisa dicari, HP harus kerja berbulan-bulan baru dapat'' komentar akun lainnya.

''Bukti kalau cowok itu realistis'' ungkap netizen.

''Ini mau kasihan apa ngakak dulu ni?'' tulis akun lainnya.

Viral di TikTok, video pria pilih selamatkan HP daripada pacar ini lalu telah ditonton jutaan kali. Yang penasaran, simak video tersebut di sini ya.

BACA SELANJUTNYA

Memeriahkan Ramadan, POCO Indonesia Hadirkan Harga Menarik